Pemeran Draco Malfoy Bicara Soal Merasa Terbebani Karena Popularitas 'Harry Potter'
Film

Di luar tiga karakter utama, Draco Malfoy bisa dibilang karakter paling menonjol dalam pemain muda waralaba, dan Tom Felton memainkannya di semua delapan film.

WowKeren - Penggemar waralaba "Harry Potter" tentu sudah tak asing lagi dengan wajah pemeran Draco Malfoy, Tom Felton. Bersama dengan ketiga karakter utama serial seperti Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint, Felton melambungkan ketenaran internasional ketika dia berperan sebagai Draco Malfoy yang mencemooh dalam seri Harry Potter.

Baru-baru ini, sang aktor berbicara mengenai apakah dirinya merasa terbebani dengan popularitas film itu, meskipun dia tahu untuk berhati-hati di media sosial. Di luar inti Golden Trio, Malfoy bisa dibilang karakter paling menonjol dalam pemain muda waralaba, dan Felton memainkannya di seluruh delapan film.

Sejak itu, dia mengambil bagian di "The Flash" dan di film-film seperti "A Babysitter's Guide to Monster Hunting". Felton baru-baru ini merefleksikan ketenarannya terkait perannya di "Harry Potter" dalam sebuah wawancara dengan Square Mile.

Aktor tersebut berbagi apakah dia merasa terbebani oleh tekanan dan perhatian besar yang datang dari membintangi sebuah franchise internasional yang sukses. Jawabannya ternyata tidak, meskipun Felton mengakui bahwa tidak begitu maraknya media sosial beberapa tahun yang lalu cukup membantu.


"Itu pertanyaan yang sangat umum," kata Malfoy. "Bagaimana kalian melepaskan beban menjadi bagian dari hal-hal ini? Sejujurnya, saya tidak pernah merasa bahwa ini adalah sebuah beban."

Ia mengakui bahwa ketenaran semacam itu memang mungkin akan berpengaruh pada diri seseorang. Terlebih lagi ketika media sosial mulai marak akhir-akhir ini.

"Itu benar-benar dapat memengaruhi kalian. Saya mencoba melakukan yang terbaik yang saya bisa, sungguh," jelasnya melanjutkan. "Kami tidak memiliki terlalu banyak contoh mengingat ketika kami melakukannya, 20 tahun yang lalu, jelas tidak ada media sosial."

"Tidak ada apa-apa sama sekali," tambahnya. "Lalu tiba-tiba kalian berada di dunia ini sekarang di mana Anda dapat mengakses segala informasi. Saya bahkan melarang ibu saya mencari saya di Google."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru