People's Choice Awards 2021: Drama Netflix 'Squid Game' Bawa Pulang Penghargaan
Instagram/netflixkr
Selebriti

People Choice's Awards 2021 telah mengumumkan sederet pemenangnya dimana 'Squid Game' kembali membawa pulang piala di ajang internasional tersebut setelah juga berhasil membawa pulang Gotham Awards tahun ini.

WowKeren - Tahun 2021 menjadi milik "Squid Game" berkat dramanya yang terus menerima penghargaan. Setelah dipuji sebagai acara terbesar Netflix, "Squid Game" terus menerima lebih banyak nominasi dan penghargaan secara global dan yang terbaru adalah di People's Choice Awards 2021.

Ajang penghargaan tahunan People Choice Awards 2021 kali ini berlangsung di Barker Hangar di Santa Monica di California. Melalui acara ini, "Squid Game" mendapatkan penghargaan utama untuk kategori "The Bingeworthy Show of 2021".

Melalui media sosial, penggemar mengucapkan selamat kepada serial tersebut karena memenangkan penghargaan internasional lainnya dan mengatakan bahwa pertunjukan tersebut benar-benar menerima kesuksesan global. Perlu diketahui bahwa ini adalah kemenangan kedua serial Netflix di ajang internasional setelah membawa pulang dari ajang penghargaan Gotham Awards 2021.


People\'s Choice Awards 2021: Drama Netflix \'Squid Game\' Bawa Pulang Penghargaan

Sumber: Twitter

Atas kemenangannya di beberapa ajang penghargaan di ranah internasional, beberapa outlet memprediksi bahwa "Squid Game" akan mendapatkan nominasi di Emmy Awards ke-74 yang dijadwalkan pada tahun 2022 mendatang. Satu artikel dari media Variety mengatakan bahwa seri thriller psikologis tersebut memenuhi syarat untuk balapan Primetime Emmy karena dirilis di bawah Netflix, sebuah perusahaan streaming Amerika Serikat.

Selain itu, outlet tersebut juga menunjukkan bahwa "Squid Game" dapat dipertimbangkan untuk memasuki ajang penghargaan bergengsi karena diproduksi secara internasional. "Akan tetapi, salah satu harus memilih dan tidak bisa masuk keduanya karena baik Akademi TV yang berbasis di Los Angeles dan Akademi Seni dan Sains Televisi Internasional yang berbasis di New York memiliki aturan yang mencegah voting ganda Emmy," jelas sebuah media Variety.

Sementara itu, terlepas dari berbagai outlet, penggemar juga menyatakan antisipasi mereka bahwa serial Korea Selatan mungkin mencapai kesuksesan besar mengikuti jejak "Parasite" yang membawa pulang empat piala sekaligus di acara Academy Awards ke-92.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru