Muak, Nikita Mirzani Ngotot Panggil Doddy Ayah Tiri Vanessa Angel Karena Tahu Fakta Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Nikita Mirzani bakal tetap menganggap Doddy Soedrajat sebagai ayah tiri mendiang Vanessa Angel. Ia mengaku geram dengan sikap-sikap tak bijaksana Doddy berikut ini.

WowKeren - Nikita Mirzani terang-terangan mengungkap ketidaksukaannya pada ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat. Beberapa hal yang membuat Niki geram dengan Doddy karena sikapnya yang tak bijaksana.

Misalnya saja, ketika Doddy tiba-tiba mengubah nama putra Vanessa, Gala tanpa sebab dalam buku Yasin sang ibu. Menurutnya, mengubah nama seseorang tidak serta-merta asal mengganti.

"Gue gedeg aja sih (sama Doddy). Gue sebenernya, ya udah sih orangnya anaknya udah meninggal apa sih yang diributin. Sekarang ada lagi yang baru nama anaknya diganti Azan," kata Niki kepada WowKeren di bilangan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (8/12).

"Gimana sih dari syariat Islam aja udah salah. Kalau mau diganti, ya pakai nama si Dodot (Doddy) ini, kenapa harus nama Azan," lanjutnya. "Kayaknya kalo mau ganti nama harus ke pengadilan dulu, prosenya panjang."

Selain soal nama Gala yang diganti, Nikita Mirzani juga heran melihat sikap Doddy Soedrajat yang kabarnya hendak memindahkan makam almarhum. "Apa sih, orangnya udah nggak ada masa mau dipindah-pindahin dan mainin gitu. Ya jangan lah, namanya jenazah biar kan tenang di situ," ucap Niki.


Karena hal itulah, Nikita Mirzani semakin yakin jika Doddy Soedrajat adalah ayah tiri almarhumah. Terlebih ia tahu fakta bahwa Doddy selalu berlaku tega kepada mendiang Vanessa semasa hidupnya.

"Buat gue kalo dia ayah kandung dia tidak akan melakukan itu. Karena gue bukan temen deketnya almarhum, dia sempet cerita bapak tirinya ini (gue nyebutnya bapak tiri). Karena bapak kandung tidak akan melakukan hal yang tega semasa almarhumah hidup," terangnya. "Emang apa sih yang dilakukan, ya kalian tahulah. Dari Vanesaa kena musibah sampai yang kedua kan nggak ada bapaknya dateng atau sekadar memberikan pelukan."

Niki bahkan merasa selama hidup, Vanessa Angel seperti tak lagi memiliki orangtua. Kemana-mana ia sendiri dan hanya ditemani oleh pacarny, yakni Bibi pada saat itu. "Buat gue bapak kandung akan sayang sama anaknya," kata Niki menambahkan.

Saat disinggung soal Gala Sky yang jadi korban perseteruan kedua belah pihak keluarga, Nikita Mirzani mengaku setuju. Namun alangkah baiknya jika masyarakat tak hanya fokus mengasihani Gala, karena masih banyak anak-anak di luar sana yang juga butuh diperhatikan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts