Nikita Mirzani Senang Gaga Muhammad Ditangkap, Bakal Dukung Penuh Kasus Laura Anna
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani ikut komentari kasus mantan pasangan kekasih Laura Anna dan Gaga Muhammad. Nikita senang Gaga kini ditahan dan akan sepenuhnya dukung Laura Anna.

WowKeren - Kasus mantan pasangan kekasih Laura Anna dan Gaga Muhammad masih menjadi perbincangan hangat publik terutama rekan artis. Salah satunya yakni Nikita Mirzani yang mengaku senang Gaga akhirnya ditangkap polisi.

Niki sendiri mengaku prihatin dengan kasus Laura Anna. Ia mengatakan bakal mendukung penuh kasus Laura agar selebgram berusia 21 tahun itu mendapatkan keadilan.

Seperti yang diketahui, Laura dan Gaga mengalami kecelakaan mobil parah pada 2019 lalu. Kini, Laura tengah lumpuh sementara Gaga baik-baik saja. Itu mengapa, Laura menuntut Gaga lantaran merasa sang mantan pacar lepas dari tanggung jawab.

Niki rupanya juga berkirim pesan dengan Laura. Ibu tiga anak itu menyebut Laura sosok wanita yang lucu dan semangat untuk bangkit kembali.

Niki menyayangkan mengapa Gaga baru di penjara belakangan ini. Yang mana menurut Niki, Gaga harusnya sudah di penjara sejak 2019 lalu saat kecelakaan itu terjadi.


"Ini juga lagi DM-an sama dia anaknya lucu, gemes banget, semangat sama hidupnya dan gue orang yang happy dengan Gaga di penjara karena harusnya dari awal Gaga di penjara," ungkap Niki saat ditemui WowKeren di bilangan pertukangan, Jakarta Selatan pada Rabu (8/12). "Kenapa baru sekarang kan kejadiannya tahun 2019 harusnya pas mencuat harusnya langsung di tahan."

Niki berharap dapat bertemu dengan sosok Laura segera. "Mau ketemu cuman dia lagi di Subang lagi berobat," ujar Niki.

Niki mengaku salut dengan Laura yang ikhlas menerima semua keadaannya saat ini. Niki menyebut Laura berusaha melupakan peristiwa nahas yang membuat masa mudanya tersita.

"Kalo dari DM-an anaknya semangat banget mencoba melupakan masalahnya karena dia tau yang terjadi di dirinya mau gimana lagi," papar Niki. "Anaknya cukup legowo apa yang dia rasakan tapi dia seneng."

Niki menyebut Laura tak meminta dukungannya. Sebaliknya, Niki lah yang ingin mendukung Laura demi memperjuangkan keadilan. Perempuan berusia 35 tahun itu mengaku prihatin dengan sikap dan perlakukan Gaga beserta keluarganya pada Laura.

"Enggak, justru gue yang ngedukung dia penuh karena emang harus didukung dan disupport, kebetulan temennya dia temen gue juga si Mail kan deket sama Laura," pungkas Niki. "Dia cerita kalau Laura diperlakukan oleh Gaga, keluarga Gaga, Gaga memperlakukan dia setelah kecelakaan. Sedih juga sampe kartu atm-nya dipakai buat beli game."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait