7 Potret Rebecca Kloppper, Viral Terseret Isu Perselingkuhan
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper ramai diperbincangkan publik lantaran diduga menjadi penyebab keretakan hubungan Junior Robert dan Hanggini. Rebecca dan Junior diketahui terlibat dalam proyek serial web bersama.

WowKeren - Nama Rebecca Klopper mendadak jadi perbincangan hangat publik. Pasalnya aktris cantik berusia 20 tahun itu dirumorkan menjadi penyebab keretakan hubungan Junior Robert dan Hanggini. Hal tersebut bermula saat Hanggini curhat di Twitter dan mengungkapkan kekecewaan terhadap perselingkuhan.

Postingan Hanggini lantas membuat publik berasumsi jika hubungannya dengan Junior mengalami keretakan. Muncul dugaan jika Junior berselingkuh dengan Rebecca lantaran keduanya tengah terlibat proyek web series bersama. Keduanya diketahui membintangi serial web bertajuk "Mozachiko", produksi MD Entertainment yang disutradarai oleh Anto Agam. Rencana tayang tahun 2022, serial ini juga mendapuk Keisya Levronka dan Yesaya Abraham sebagai pemain.

Kolom komentar Instagram Rebecca kini lantas diserbu oleh netizen. Di luar isu yang tengah menyeret namanya, Rebecca sendiri merupakan sosok artis berprestasi dan multitalenta. Ia tak hanya pandai berakting namun juga melebarkan sayap dalam dunia modelling. Berikut sederet potret Rebecca.

(wk/rosi)

1. Pemotretan untuk main series bareng


Pemotretan untuk main series bareng
Instagram/rklopperr

Rebecca dan Junior sempat menjalani pemotretan bak couple shot untuk web series mereka. Bermain sebagai pasangan, chemistry mereka tampak kuat dalam pemotretan. Baik Rebecca dan Junior, keduanya telah wara-wiri membintangi web series.

2. Blasteran australia-jawa


Blasteran australia-jawa
Instagram/rklopperr

Rebecca merupakan artis blasteran Jawa dan Australia. Ia lahir di Malang, Jawa Timur pada 21 November 2001. Kini Rebecca genap berusia 20 tahun. Ayahnya bernama James Klopper dan sang ibu adalah Susana Klopper. Rebecca memiliki dua saudara, yaitu Jessica Klopper dan Oscar Klopper.

3. Debut akting sejak tahun 2013


Debut akting sejak tahun 2013
Instagram/rklopperr

Rebecca memulai karier akting di dunia hiburan tahun 2013 melalui sinetron bertajuk "Bersama Meraih Mimpi". Namanya semakin dikenal luas usai membintangi "Mermaid in Love" bersama Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Syifa Hadju dan banyak bintang muda lainnya. Perannya sebagai Sasha di "Mermaid in Love" begitu melekat di hati penonton.

4. Stylish


Stylish
Instagram/rklopperr

Menjadi seorang publik figur tentu tak lepas dari namanya fashion dan make up. Rebecca juga dikenal sebagai fashionista yang memiliki beragam gaya penampilan. Dalam momen kali ini, ia memilih look kasual berupa perpaduan rok putih, blouse cokelat serta sneakers.

5. Dipuji mirip Lisa


Dipuji mirip Lisa
Instagram/rklopperr

Tampil dengan gaya rambut pendek dan poni, Rebecca terlihat stunning. Hal tersebut tampaknya juga menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan Rebecca mirip dengan Lisa BLACKPINK (Black Pink). Kalau menurut kalian gimana?

6. Potret Gemas masa kecil


Potret Gemas masa kecil
Instagram/rklopperr

Miliki perbedaan usia tak cukup jauh membuat hubungan Jessica dan Rebecca sangat dekat. Kakak-adik ini selalu menempel kemana-mana berdua. Di hari ulang tahun Jessica, Rebecca lantas mengunggah potret childhood memory mereka.

7. Model


Model
Instagram/rklopperr

Tak hanya dikenal sebagai aktris, Rebecca juga merupakan seorang model. Ia begitu luwes berpose di depan kamera. Style yang ia kenakan juga always up to date .

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru