Kucing Kesayangan Ketemu, Salmafina Sunan Ungkap Alasan Rela Beri Hadiah Besar
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan yang belum lama ini kehilangan kucingnya membuat sayembara berhadiah 15 juta. Kucing kesayangan Salma yang biasa disapa Kitkat akhirnya berhasil ditemukan.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa sebelumnya membuat sayembara untuk menemukan kucing kesayangannya yang bernama Kitkat. Perempuan yang lebih dikenal dengan nama Salmafina Sunan tersebut bahkan menawarkan hadiah sebesar Rp15 juta bagi yang menemukan kucingnya.

Tak butuh waktu lama, Kitkat dikabarkan telah ketemu pada Rabu (8/12) seikitar jam 5 sore. Salma membagikan potret Kitkat sembari berterima kasih. "Dia ketemu. Terima kasih untuk doa dan pertolongannya, aku mengapresiasi itu. Tuhan yang bales kebaikan kalian semua," tulis Salma dalam bahasa Inggris.

Kitkat pun diperlihatkan tidur dengan nyaman di kasur. Lebih lanjut, Salma mengungkap alasannya bersedia memberikan hadiah besar untuk yang menemukan Kitkat. Putri Sunan Kalijaga tersebut sambil kembali mengenang perjuangan memelihara kucing kesayangannya itu.

Kucing Kesayangan Ketemu, Salmafina Sunan Ungkap Alasan Rela Beri Hadiah Besar

Instagram Story


"They are planets on my universe. Both of them itu unwanted, alias gak ada yang mau adopt mereka," tulis Salma pada Kamis (9/12) dini hari. "Last picked if you may Larry struktur mukanya kurang oke untuk frenchie, dan kitkat ada scabies."

"I took a good care of them, sampe jadi seperti sekarang. Gak main2 rawat anak2 sakit ya aku turun tangan sendiri," ungkap Salma. "Minumin obat, vitamin, dll. Pas kitkat flu dibantu @christian joshuapale sampe pake nebulator, dll."

Bagi Salma, Kitkat bukan hanya sekadar hewan peliharaan untuknya. "Jadi kenapa rewardnya besar karena I love them so much they are precious to me. When I'm sad they always buat aku happy apalagi mas larry, Kalo kitkat his purr itu nenangin anget," pungkas mantan istri Taqy Malik tersebut.

Namun tidak diketahui secara pasti sosok yang membantu Salmafina Sunan menemukan kucingnya. Namun dari gambar yang dibagikan, tampak sosok berpakaian biru yang diduga sebagai 'penemu' Kitkat di jalanan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait