Mantan Sahabat, 8 Pesona Azriel Hermansyah Ungkap Alasan Renggang Dengan Gaga Muhammad
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Azriel Hermansyah baru saja mengungkapkan fakta yang mengejutkan publik. Selebgram muda ini mengaku pernah menjadi sahabat dekat Gaga Muhammad semasa sekolah dulu.

WowKeren - Sabtu (4/12) kemarin, Azriel Hermansyah baru saja mengundang Dara Arafah sebagai bintang tamu dalam Podcast Ngobrol Asix. Dalam podcast tersebut, keduanya sempat mengobrol terkait kasus Laura Anna dan Gaga Muhammad yang sedang viral.

Selebgram yang biasa disapa Jiel ini membuat pengakuan yang mengejutkan publik. Jiel pernah menjadi sahabat karib Gaga karena menimba ilmu di SMA yang sama. Adik Aurel Hermansyah ini menegaskan bahwa hubungan persahabatan mereka sudah merenggang seiring meningkatnya popularitas Gaga akibat menjalin kasih dengan Awkarin kala itu.

Tampan dan populer, Jiel menegaskan sudah tidak menjalin komunikasi dengan Gaga dan turut memberikan dukungan untuk Laura. Jiel juga memiliki jalan karier sendiri dan menunjukkan deretan pesona seperti berikut ini.

(wk/wahy)

1. Kakak Idaman


Kakak Idaman
Instagram/azriel_hermansyah

Anang Hermansyah menikah dengan Ashanty pada tahun 2012. Pasangan bahagia tersebut memiliki dua orang buah hati dan otomatis Jiel mempunyai dua adik beda ibu. Jiel sangat menyayangi kedua adik kecilnya dan beberapa kali mengunggah momen kebersamaan mereka di akun Instagram,

2. Jago Fotografi


Jago Fotografi
Instagram/azriel_hermansyah

Jiel memiliki hobi fotografi dan sering memamerkan hasil jepretannya ke publik. Putra laki-laki Krisdayanti itu lebih suka menjadikan anggota keluarganya sebagai model foto. Jiel juga mengaku suka mengabadikan momen hangat keluarganya saat bercengkrama.

3. Kece Saat Berkuda


Kece Saat Berkuda
Instagram/azriel_hermansyah

Selebgram muda ini menunjukkan pesona kecenya saat berkuda di area Gunung Bromo. Jiel tidak terlihat takut ataupun gugup. Jiel malah tampak gagah seperti pangeran dari negeri dongeng yang siap menjemput pujaan hatinya.

4. Kece Saat Travelling


Kece Saat <i>Travelling</i>
Instagram/azriel_hermansyah

Jiel termasuk dalam selebgram yang hobi melakukan travelling ke dalam maupun luar negeri. Anak tiri dari Raul Lemos ini mengaku merindukan momen liburan ke Negeri Tirai Bambu dan harus menahan diri karena aturan baru Pemerintah akibat pandemi COVID-19.

5. Si Pekerja Keras


Si Pekerja Keras
Instagram/azriel_hermansyah

Selebgram berzodiak Cancer ini lahir dari orangtua yang memiliki darah seni. Jiel mulai tertarik ke dunia musik dan belajar cara memproduksi lagu. Jiel mengaku menikmati semua proses dan kerja kerasnya demi berhasil menciptakan sebuah karya.

6. Sosok Pemberani


Sosok Pemberani
Instagram/azriel_hermansyah

Pada Idul Adha 2021, keluarga Hermansyah memutuskan untuk melakukan kurban 3 sapi jumbo. Jiel memberanikan diri untuk menyembelih hewan kurban tersebut. Jiel mengaku ini pengalaman pertamanya ikut serta dalam proses penyembelihan hewan kurban.

7. Bergaya Kasual Dengan Vespa Baru


Bergaya Kasual Dengan Vespa Baru
Instagram/azriel_hermansyah

Jiel menunjukkan pesonanya kerennya saat mencoba motor vespa barunya. Selebgram dengan tinggi 170 cm ini tampil santai dengan pakaian serba hitam dan duduk di atas vespa birunya. Jiel tidak lupa mengenakan helm saat akan mengendarai motornya.

8. Tampil Serasi Dengan Ipar


Tampil Serasi Dengan Ipar
Instagram/azriel_hermansyah

Keluarga Hermansyah resmi menjadi besan Gen Halilintar. Jiel memperlihatkan kedekatannya dengan keduanya saudara iparnya, Atta Halilintar dan Thariq Halilintar. Dalam potret di atas, terlihat ketiganya tampil serasi dengan baju serba hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait