Viral Rekaman Jokowi Dilempar Gulungan Kertas Saat Kunjungi Lokasi Erupsi Gunung Semeru
Instagram/jokowi
Nasional

Presiden Joko Widodo menyambangi lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru pada Senin (6/12). Tak disangka, Jokowi malah menerima lemparan kertas dari salah satu warga yang menyambutnya.

WowKeren - Presiden Joko Widodo menyambangi lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur pada Senin (6/12). Selain meninjau proses evakuasi, Jokowi juga menjanjikan relokasi untuk ribuan warga di sekitar Gunung Semeru.

Bukan hanya itu, Jokowi juga sempat menyapa para warga yang berkerumun menyambut kehadirannya. Tak disangka, kerumunan Jokowi itu bisa ditembus oleh seorang lelaki tua yang terekam melemparkan kertas dan tepat mendarat di pangkuan Jokowi yang duduk di dalam mobil.

Rekaman kejadian ini salah satunya diunggah oleh akun Instagram @magelang_raya. Terlihat mobil yang ditumpangi Jokowi membelah kerumunan masyarakat. Jokowi terlihat duduk di dalam mobil, dengan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) tampak mengawal iring-iringan tersebut.

Masyarakat menyambut antusias iring-iringan Jokowi yang dibalas dengan lambaian tangan. Tak disangka, saat itulah sebuah kertas terlihat terlempar tepat memasuki mobil yang ditumpangi Jokowi dan sang presiden buru-buru mengambil kertas yang dilempar tersebut.


"Bapak Tua melemparkan selembar kertas ke bapak Jokowi," tulis akun Instagram tersebut, Rabu (8/12). "Apa ya kira2 isinya?"

Sampai saat ini belum ada informasi apa isi kertas yang digulung dan dilempar oleh bapak tua tersebut. Namun bukan hanya fokus menerka apa isi kertas yang dilempar, warganet juga sibuk menyoroti Paspampres yang langsung terlihat panik saat kertas tersebut berhasil memasuki mobil yang ditumpangi Jokowi.

"Wah paspampres kecolongan. Gimana kalo itu yg dilempar benda yg berbahaya," ujar @on***op. "Paspamresnya bakal ga ba tidur 3 hari dijamin," imbuh @an***nd. "Jooss pak paspampres biso tembus..." seloroh @wa***ur menambahkan.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru