Didesak Pacaran, Ini Tanggapan Scott Disick Usai Khloe Kardashian Diselingkuhi Tristan Thompson
Selebriti

Scott Disick tanggapi kabar adik mantan kekasihnya, Kourtney Kardashian yakni Khloe Kardashian yang diselingkuhi Tristan Thompson eks pacar sekaligus ayah dari putrinya.

WowKeren - Sosok Scott Disick mantan kekasih sekaligus ayah dari ketiga anak Kourtney Kardashian kembali mencuri perhatian publik. Scott memang masih sangat dekat dengan keluarga The Kardashian-Jenner meski sudah tak lagi mengencani Kourtney.

Persahabatan Scott dengan adik Kourtney yakni Khloe Kardashian belum lama ini menuai sorotan publik. Dua selebriti yang sudah bersahabat lama itu mendadak didesak para fans untuk segera berkencan.

Pasalnya, Scott belum lama ini memberi dukungan kepada Khloe di tengah kabar perselingkuhan eks kekasih sekaligus ayah dari anaknya, Tristan Thompson. Tristan dituding telah menghamili wanita lain di saat masih mengencani Khloe Kardashian.

Hubungan terlarang itu bahkan telah berjalan selama lima bulan. Tristan sendiri membenarkan sempat beberapa kali melakukan hubungan seksual dengan wanita bernama Maralee Nichols. Hanya saja, Tristan masih meminta agar bayi Nichols dilakukan test DNA guna meyakinkannya bila anak itu merupakan darah dagingnya.


Menariknya, Scott pun hadir untuk memberi dukungan dan bunga kepada Khloe. Ibu satu anak itu kemudian membagikan potret bunga pemberian Scott melalui laman sosial medianya.

Sumber terdekat kemudian membeberkan sikap Scott kepada Khloe usai kabar perselingkuhan Tristan mencuat. Scott selalu mengatakan jika Kourtney pantas mendapatkan pria yang lebih baik dari Tristan.

"Scott tak suka Tristan dan berpikir dia pria yang diam," papar sumber terdekat kepada In Touch. "Meskipun dia menerima bahwa Tristan adalah ayah True dan akan selalu menjadi bagian dari kehidupan Khloe, dia mengatakan bahwa Khloe pantas mendapatkan yang lebih baik dari seorang pria dan terus mengingatkannya bahwa dia dibutuhkan."

Bahkan Scott adalah orang pertama yang mengkhawatirkan Khloe saat kabar perselingkuhan Tristan mencuat. Ia mencoba menghibur Khloe dengan segala cara dan mengalihkan pikiran ibu satu anak itu pada hal yang menyenangkan.

"Scott adalah orang pertama yang memastikan Khloe baik-baik saja. Dia selalu ada secara langsung atau di FaceTime ketika Khloe membutuhkannya," pungkasnya. "Mereka membuat satu sama lain tertawa, mengirim hadiah lucu jika orang lain sedang mengalami hari yang buruk dan berbagi lelucon yang tidak didapat orang lain. Dia membantu mengalihkan pikirannya dari situasi ini."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru