Rohimah Sempat Mohon-Mohon Demi Anak Bisa Ujian, Sebut Kiwil Juga Datang Ke Sekolah Urus SPP Nunggak
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Rohimah sampai rela memohon pada pihak sekolahan agar anak-anaknya bisa tetap mengikuti ujian. Yang mana, SPP anak Kiwil kabarnya masih menunggak selama dua bulan.

WowKeren - Mantan suami istri Kiwil dan Rohimah kembali menuai sorotan publik. Pasalnya, putri mereka yang bernama Dinda mengaku biaya sekolahnya belum dibayar selama dua minggu dan terancam tak bisa mengikuti ujian.

Rohimah pun membenarkan jika biaya SPP sekolah anaknya masih belum bisa dibayar. Yang mana, Rohimah menyebut anak-anaknya tak mendapatkan respons apapun saat mencoba menghubungi Kiwil.

Alhasil, Rohimah rela memohon kepada pihak sekolahan untuk membiarkan putrinya mengikuti ujian. Rohimah kemudian menyebut Kiwil datang ke sekolahan untuk membereskan tagihan SPP anak-anaknya.

Menurut informasi yang didapatnya, Rohimah menyebut Kiwil berjanji untuk melunasi semua tagihan SPP anak-anaknya paling lambat pada Januari 2022 mendatang.

"Kemarin itu bang Kiwil datang ke sekolahan, saya sih dapat informasi dari anak-anak sih bilangnya janjinya Januari mau dibayar semua," ujar Rohimah saat menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret", Trans TV.


Sebelum Kiwil datang, Rohimah mengaku sampai memohon-mohon pada kepala sekolah agar anak-anaknya tetap dapat mengikuti ulangan seperti murid yang lain. Ia memahami jika anak-anaknya saat ini mendapat banyak tekanan hingga berani berkata jujur di depan awak media.

"Ujiannya udah ujiannya dan itupun sebelum bang Kiwil datang saya yang telepon ke kepala sekolah," beber Rohimah. "Saya mohon-mohon saya bilang, saya akhirnya, sebelum bang Kiwil datang saya yang telepon."

Rohimah mengaku kesulitan setiap kali ingin menghubungi sang mantan suami. Pasalnya, Rohimah mengklaim Kiwil telah memblokir kontak WhatsApp-nya. Itu mengapa, Kiwil hanya bisa berkomunikasi dengan anak-anaknya.

Rohimah mengaku jika kejadian itu membuatnya sangat malu karena tunggakan SPP sang anak malah jadi bahan konsumsi publik. Kendati begitu, Kiwil tampak santai seolah tak ada beban dalam hidupnya.

"Saya bilang 'Saya mohon banget mudah-mudahan sebelum akhir Desember ayahnya sudah menemui kepala sekolah," pungkas Rohimah. "Karena memang satu saya udah gak komunikasi sama bapaknya hanya anak-anak saja."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru