Noze 'SWF' Beri Jawaban Cerdas Saat Diminta Penggemar Tak Menambah Tato, Seperti Apa?
Instagram/nozeworld
Selebriti

Noze 'Street Woman Fighter' menunjukkan reaksi cerdas saat seorang penggemar memintanya tak menambah tato. Penasaran seperti apa reaksinya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini dancer Noze mengadakan sesi tanya jawab di Instagram dengan para penggemarnya. Dan salah satu jawaban yang dia berikan telah menjadi berita utama.

Dancer "Street Woman Fighter" ini mulai menjawab pertanyaan ringan dan mudah, yakni "Apa yang lakukan sekarang?". Menanggapi hal ini, Noze membagikan tangkapan layar sebuah drama dan berkata, "Biasanya aku tidak menonton romansa, tapi aku mulai menontonnya."

Pertanyaan berikutnya yang dia jawab adalah tentang targetnya di tahun 2022. Penggemar bertanya, "Apa tujuanmu untuk tahun 2022?". Noze menjawab, "Melakukan hal-hal keren."

Noze Beri Jawaban Cerdas Saat Diminta Penggemar Tak Menambah Tato, Seperti Apa?

Source: Instagram


Jawaban Noze untuk pertanyaan berikutnya telah menjadi berita utama. Sebab alih-alih menyenangkan penggemar, dia lebih memilih untuk menjawab dengan jujur dan bijak.

Dalam hal ini, seorang penggemar berkata, "Tolong jangan membuat tato lagi." Alih-alih mengiyakan pertanyaan tersebut, Noze menunjukkan ketenangannya dengan jawaban yang cerdas. Dia menulis, "Aku memutuskan untuk mencintai diriku sendiri apa adanya."

Pada akhirnya, jawaban ini tidak menyakiti kedua belah pihak. Penggemar tidak akan tersinggung, begitupun dengan Noze yang tidak harus merasa terbebani.

Sementara itu, Noze mengalami peningkatan popularitas sejak berpartisipasi sebagai leader WAYB di "Street Woman Fighter". Meski krunya tereliminasi paling awal, kecantikan serta kemampuan tarinya berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Saat ini Noze disibukkan dengan perannya sebagai mentor dan juri spin-off "Street Woman Fighter" yang berjudul "Street Dance Girls Fighter". Program yang dipandu oleh Kang Daniel ini tayang setiap Selasa malam, sehingga kalian bisa menyaksikan penampilan Noze setiap pekan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait