Bikin Geleng-geleng, Rieta Amilia Hadiahkan Tabungan Masa Depan Rp 1 Miliar untuk Bayi Rayyanza
Instagram/ rieta_amilia
Selebriti

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia hadiahi cucunya yang baru lahir, Rayyanza Malik Ahmad berupa tabungan masa depan sebesar Rp 1 miliar yang langsung membuat heboh Raffi Ahmad.

WowKeren - Kehadiran anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya benar-benar disambut hangat. Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

Kelahiran bayi Rayyanza pun disambut hangat oleh sang nenek, Rieta Amilia. Raffi pun meminta kado atas kelahiran bayi Rayyanza pada ibu mertuanya itu.

"Kamu mau kado buat Rayyanza? Tapi yang berguna untuk masa depan ya," ujar Rieta Amilia yang langsung diiyakan oleh Raffi.

"Ya udah ikut mama sekarang," kata Reita Amilia lagi. Namun Raffi menolak lantaran harus ada syuting. Ia lantas meminta ibu mertuanya itu untuk bertemu sekitar dua jam lagi.

Rupanya Rieta Amilia mengajak Raffi ke sebuah bank. Wanita yang diketahui memiliki black card itu rupanya menghadiahi bayi Rayyanza tabungan masa depan sebesar Rp 1 miliar.


Mendengar itu, Raffi langsung heboh dan antusias. "Ngomong dong, kalau 1 m kan aku siapin karpet merah," seloroh Raffi pada Rieta Amilia.

Sama seperti Raffi, banyak netter heboh sekaligus syok mendapati Rieta Amilia memberikan tabungan sebesar Rp 1 miliar. Pasalnya mereka tak menyangka jika Rieta Amilia bakal memberikan uang sebesar Rp 1 miliar untuk cucu barunya itu. Netter pun memuji habis-habisan Rieta yang dinilai begitu loyal.

"Nenek idaman," tulis akun @fa*****il. "Sultan memang bedaa..duit 1M kyk duit sejutaa," sambung netter dengan akun @me*****uf.

"MasyaAllah tabarakallah.. Itu uang mama rita ada berapa yah.. Sepertinya hari2 mandi uang," komen akun @im*****66. "Ini yg dinamakan kaya dari lahir. Btw gue bisa jadi cucunya juga gak mama rieta?" timpal akun @in******82.

Namun ada pun netter yang menduga jika video tersebut merupakan bagian dari iklan. Pasalnya Rieta Amilia dengan gamblang menyebut nama sebuah bank hingga membeberkan nominal uangnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel