Pesan Teks Gabby Petito Dengan Ibu Sebelum Tewas Dibunuh Terungkap, Sempat Ngode Minta Tolong?
Instagram/gabspetito
Selebriti

Ibunda Gabby Petito mengungkap pesan terakhir yang dikirimkan sang putri sebelum jasadnya ditemukan tewas di salah satu taman nasional di Wyoming karena diduga dibunuh.

WowKeren - Nama influencer Gabby Petito sempat menghebohkan dunia. Pasalnya, wanita asal Amerika itu ditemukan tewas di salah satu taman nasional di kawasan Wyoming, Amerika Serikat.

Sebelum ditemukan tewas, Gabby sempat menghilang selama berbulan-bulan. Kekasih Gabby, Brian Laundrie, pun juga ikut menghilang. Itu mengapa, Brian disebut sebagai saksi kunci kematian Gabby karena ia lah orang terakhir yang bertemu dengan perempuan berusia 22 tahun itu.

Tak lama, jasad Brian juga ditemukan tewas di salah satu taman nasional di kawasan Florida. Publik pun menyebut Brian merupakan tersangka pembunuhan Gabby dan mencoba melarikan diri dari kejaran polisi. Kasus Gabby dan Brian itu bahkan ikut ditangani pihak FBI.

Sebuah artikel kemudian merilis pesan teks Gabby dan sang ibunda, Nichole Schmidt, sesaat sebelum menghilang. Dalam pesan teks tersebut, sikap Gabby seolah telah mengisyaratkan ada sesuatu yang tak beres.

Nichole sejak itu sudah curiga jika sang putri tak sedang baik-baik saja. Pesan teks yang dirilis itu menerangkan bila Gabby meminta Nichole untuk mengecek keadaan kakeknya karena terus menerus menghubunginya.

"Bisakah Anda membantu Stan, saya terus menerima pesan suara dan panggilan tak terjawab," bunyi pesan tersebut.


Nichole menyebut inisial Stan adalah panggilan Gabby pada sang kakek. Namun, Nichole mengklaim Gabby sudah jarang menyebut sang kakak dengan panggilan itu.

Dokumen penyelidikan mengatakan jika Gabby mengirimkan banyak pesan teks pada ibunya saat sedang dalam perjalanan bersama Brian. Ibunda Gabby pun curiga jika putrinya tengah bersitegang dengan Brian.

"Selama percakapan ini, tampaknya semakin banyak ketegangan antara dia dan Laundrie," bunyi pernyataan itu.

Teks untuk Nichols itu merupakan pesan terakhir yang dikirimkan Gabby sebelum mayatnya ditemukan tewas di Wyoming. Sejak saat itu, ponsel Gabby sudah tak terlihat melakukan aktivitas apapun. Bahkan Gabby sudah tak memposting apapun melalui sosial medianya.

Tak lama, Nichols kembali mendapat pesan dari ponsel Gabby. Dalam pesan itu tertulis bahwa Gabby mengabari orangtuanya jika lokasi saat ini berada di Yosemite dan ia kesulitan mencari sinyal.

Kendati begitu, orangtua Gabby tak percaya jika pesan itu dikirim langsung oleh sang putri. "Tidak ada layanan di Yosemite," bunyi pesan mencurigakan itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru