Sebelum Tewas Gabby Petito Disebut Sempat Hubungi 911 Karena Brian Laundrie Diduga Pukul Kepalanya
Instagram/gabspetito
Selebriti

Sebelum ditemukan tewas karena terbunuh, Gabby Petito ternyata sempat menelepon nomor darurat 911. Yang mana, kekasih Gabby, Brian Laundrie, diduga sempat memukul kepalanya.

WowKeren - Influencer Gabby Petito ditemukan tewas di salah satu taman nasional yang terletak di kawasan Wyoming, Amerika Serikat. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Gabby sempat menghilang selama beberapa bulan.

Gabby menghilang saat melakukan perjalanan bersama sang kekasih, Brian Laundrie. Itu mengapa, Brian sempat diburu pihak kepolisian dan tim FBI karena dianggap sebagai saksi kunci kematian Gabby.

Sayang, Brian juga ikut menghilang usai jasad Gabby ditemukan dan diduga tewas karena dibunuh. Mirisnya, tak lama setelahnya, jasad Brian ditemukan tewas di salah satu taman di kawasan Florida.

Brian ditemukan bunuh diri dengan sebuah pistol yang ditembakkan pada bagian kepalanya. Alhasil, Brian dituding sebagai tersangka pembunuhan Gabby dan mencoba melarikan diri dari kejaran polisi.

Selama proses penyelidikan, pihak investigasi menemukan jejak digital Gabby. Pihak kepolisian mengklaim Gabby sempat menghubungi nomor darurat 911 saat sedang dalam perjalanan bersama Brian di Moab, Utah.


Dalam laporannya, Gabby mengadukan Brian yang diduga sempat memukul kepalanya. Keduanya kemudian berhenti di pinggir jalan saat ada petugas polisi yang menghampiri mobil mereka.

Petugas terkait memaparkan ciri-ciri mobil yang ditumpangi wanita dan pria tersebut. Menurut ciri-ciri yang dibagikan, mobil itu dikonfirmasi sama dengan kendaraan yang ditumpangi Brian dan Gabby.

"RP (pelapor) menyatakan seorang pria memukul seorang wanita," kata petugas kepada Fox. "Lokal. Dia masuk ke dalam van Ford Transit putih. Memiliki tangga hitam di bagian belakang. piring Florida. Perempuan yang tertabrak, mereka berdua laki-laki dan perempuan keduanya masuk ke dalam van dan menuju ke utara."

Saat ditemui oleh petugas kepolisian, aduan yang sempat dibuat Gabby dibantah. Wanita diduga Gabby itu menjelaskan tak ada kekerasan dalam hubungan mereka.

Laporan yang diterima 911 kemudian diklaim sebagai kesalahan. Pihak kepolisian pun tak menemukan hal mencurigakan dari sikap Gabby dan Brian. Pasalnya, keduanya terlihat seperti pasangan yang saling mencintai.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru