Gus Miftah 'Ngegas' Komentari Kelakuan Guru Ngaji Cabuli 12 Santriwati, Ingatkan Soal Penghuni Surga
instagram/gusmiftah
Selebriti

Gus Miftah marah besar hingga ‘ngegas’ saat tanggapi soal kasus seorang oknum guru ngaji cabuli 12 santriwati di Bandung, ingatkan soal quotes-nya yang bahas soal penghuni surga hingga orang sok suci.

WowKeren - Kasus pencabulan di Bandung yang melibatkan seorang oknum guru ngaji tengah memantik amarah publik saat ini. Bagaimana tidak, pelaku merupakan oknum guru sekaligus pengasuh di salah satu pondok pesantren dengan korban sejumlah 12 santriwati berkisar usia 15-17 tahun. Masyarakat termasuk banyak public figure sudah angkat bicara dan mengecam keras tindakan dari oknum guru ngaji tersebut.

Kali ini giliran pendakwah Gus Miftah yang ikut dibuat marah besar. Emosi tersebut dilampiaskannya dalam sebuah unggahan Instagram menyertakan video pemberitaan soal kasus pencabulan tersebut.

Dalam video itu diberitakan jika oknum guru ngaji bernama Herry Wirawan ini telah mencabuli 12 muridnya yang masih di bawah umur. Bahkan aksinya sudah dilakukan sejak 5 tahun lalu.

Gus Miftah sendiri sampai “ngegas” mengomentari sosok sang pelaku. Ia turut mengecam keras tindakan tak terpuji yang sudah dilakukan oleh oknum guru ngaji tersebut. “Satu kata ‘ BA JI N*AN’ Nakalmu nggak mutu c*k,” tulis Gus Miftah dalam unggahan Instagramnya, Jumat (10/12).


Gus Miftah lantas mengingatkan salah satu kutpan atau quotes-nya. Dalam kalimat itu ia menyinggung tentang bagaimana surga nanti justru dihuni oleh ahli maksiat yang bertobat dan bukannya orang yang tersesat.

Saya jadi ingat quote saya ‘Pada akhirnya syurga akan ditempati oleh ahli maksiat yang bertaubat, bukan orang yang Sok suci namun akhirnya tersesat’,” tandasnya.

Tak hanya Gus Miftah, publik kembali meluapkan emosinya saat menanggapi soal kasus pencabulan di Bandung ini. Banyak yang menyuarakan soal hukuman berat bagi sang pelaku yang sudah merusak kehidupan 12 korbannya.

Menjelekkan nama baik guru ngaji,” kata @krisna*****. “Sakit Sampek ke ulu hati,” aku @syam******. “Miris ya gus,” sahut akun @uss******.

Greget pengen nampol mukanya,sok alim jebul penjahat kelamin,” celetuk akun @merry*******. “Seketika air mata jatuh.sedih rasanya,” ujar akun @hyy*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru