Fuji Akui Doanya Sering Ngaco Bukti Kelewat Kangen Vanessa Angel-Bibi, Ekspresi Saat Cerita Disorot
instagram/bibliss
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Kelewat kangen, ekspresi Fuji saat menceritakan dirinya yang sering berdoa ngaco demi bisa melihat lagi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tuai sorotan gara-gara ini.

WowKeren - Tak terasa sudah 40 hari artis Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah pergi selama-lamanya kembali ke sisi Tuhan. Seperti diketahui Vanessa dan Bibi meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang pada 4 November 2021 lalu.

Kepergian Vaness tentu masih menyisakan duka dan kehilangan yang mendalam di hati keluarga. Salah satunya sosok Fuji, adik perempuan dari mendiang Bibi Andriansyah.

Fuji saat ini diketahui menjadi sosok “mamah muda” bagi Gala Sky menggantikan Vanessa Angel. Kedekatan keduanya pun kerap membuat publik gemas bukan main. Di sisi lain, banyak yang merasa lega Fuji mulai tegar dan terlihat bahagia kembali setelah kepergian sang kakak dan kakak ipar tercintanya.

Namun faktanya Fuji tak setegar yang ditunjukkannya di hadapan publik. Fakta ini sebelumnya dibongkar sahabat mendiang Vanessa Angel, Emma Waroka. Emma membongkar cerita dirinya pernah menyaksikan langsung Fuji diam-diam menangis merindukan Vanessa Angel dan Bibi Andiansyah.

Kali ini pengakuan terucap langsung dari bibir Fuji. Saking kelewat kangennya, Fuji mengaku bahwa doanya sampai sering ngaco demi bisa melihat kembali sosok Vanessa Angel dan Bibi di depan matanya.



Fuji Akui Doanya Sering Ngaco Bukti Kelewat Kangen Vanessa Angel-Bibi, Ekspresi Saat Cerita Disorot

Instagram/@insta.nyinyir

“Aku sampai doanya suka ngaco malah, 'Tuhan, apapun bentuknya, kalau itu mereka nggak apa-apa’. Nggak apa-apa yang penting aku saking kangennya aku penginnya mereka ada,” ungkap Fuji saat berbincang dengan Ruben Onsu.

Fuji tak memungkiri dirinya sering merasa kedua kakaknya masih ada. Bahkan Fuji blak-blakan masih menunggu seolah Vanessa Angel dan Bibi akan datang lagi kepadanya.

Curhat Fuji membuat publik tak kalah ikutan nyesek. Sementara itu ekspresinya yang menahan tangis saat bercerita juga disorot membuat sebagian netter tak kuasa menahan tangis sedih melihatnya.

Mencoba nahan nangis , keliatan bgt syg nyaa fujii sama kdua kk nya, bner terlihat,” tutur akun @esca******. “Sedihnya sampe sini ya, semangat terus ya Fuji buat gala, sayang kalian banyak2,” sambung akun @ibu********. “Matanya Fuji ga bisa bohong klo dia belum sepenuhnya Iklas, Sabar ya Onty Fuji,” sahut akun @tamy******.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts