Kesha Ratuliu Pamer Momen Perdana Menyusui Baby Qwenzy, Sebut Jadi Ibu Rasanya Luar Biasa Banget
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu mengabarkan kondisi terkini bayinya yang sempat masuk ruang NICU setelah dilahirkan. Ia juga nampak begitu senang karena akhirnya bisa menyusui sang buah hati.

WowKeren - Kesha Ratuliu akhirnya bisa bertemu dengan bayinya, Qwenzy Kalandra Putra Permana setelah masuk NICU pasca dilahirkan. Momen haru Kesha bersama sang buah hati itu dibagikan lewat unggahan Instagram.

Dalam foto, Kesha tampak tersenyum dibalik masker yang dikenakannya. Sang buah hati yang baru lahir itu terlihat minum ASI langsung dari Kesha. Keponakan Mona Ratuliu ini juga mengabarkan bahwa kondisi bayinya sudah kian membaik.

"Akhirnya bisa peluk si sayang dan bisa DBF karna keadaan qwenzy makin membaik om dan tante!!" tulis Kesha di postingan Instagram pada Senin (13/12).

Kesha pun berharap sang buah hati bisa segera keluar dari ruang NICU. Walau baru sehari jadi seorang ibu, Kesha menyebut momen melahirkan begitu luar biasa baginya. Bahkan Kesha mengaku untuk menjadi seorang ibu harus belajar sabar dan pintar mengatur emosi.

"Doain semoga sore ini udah bisa kekamar sama mica ya," sambung Kesha. "Momen setelah melahirkan ini sih bener bener priceless buat aku. Rasanya jadi ibu luar biasa banget, belajar sabar, belajar ngontrol emosi. Semoga perkembangannya terus membaik ya sayang.


Postingan Kesha langsung ramai dikomentari warganet. Mereka mendoakan agar bayi Kesha tersebut bisa segera pulih dan terus sehat.

"Segera sehat yaaa nak ganteng qwnzy.... Semoga tumbuh menjadi anak yg soleh, sehat pintet dan menjadi kebanggan org tua.. Aamiin," kata akun @laras***. "Alhamdulilah congrats mamicaaaaa, semoga cepat pulihh," sambung akun @shit***. "Alhamdulillah, sehat terus ya qwenzy sayang," seru akun @handa***.

Kesha

Instagram

Sebelumnya Kesha memang menceritakan bahwa bayinya harus masuk NICU untuk observasi lebih lanjut karena napasnya harus dibantu. Tak lama kemudian, berdasarkan hasil rontgen, bayi Kesha tersebut sudah membaik.

"Alhamdulillah Qwenzy semakin membaik, hasil rontgen nya bagus, hasil tes gula darah nya bagus, hasil analisa gas darah nya juga bagus. Cuma mungkin dia terlalu excited jadi nafasnya masih buru-buru, sama kaya Mica-nya pas hamil kemarin," cerita Kesha

Diketahui, Kesha dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana. Kesha melahirkan anak pertamanya itu di RSIA Bina Medika Bintaro, Jakarta pada Minggu (12/12) kemarin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru