Kaesang Pangarep Tersenyum Lebar Ajak Nadya Arifta ke Rumah Raffi Ahmad, Netizen: Cie Go Public
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kaesang Pangarep tak segan memperlihatkan kebersamaan dengan Nadya Arifta seperti ketika berkunjung ke rumah Andara Raffi Ahmad. Sontak unggahan Raffi ini banjir komentar netizen gegara kemunculan Kaesang dan Nadya.

WowKeren - Kaesang Pangerap nampaknya sudah tak lagi malu-malu pamer kebersamaan dengan kekasih barunya, Nadya Arifta. Bahkan baru-baru ini Kaesang memboyong sang pujaan hati ke rumah Andara, kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Diketahui belakangan memang banyak rekan artis mengunjungi Raffi dan Nagita untuk menjenguk putra mereka yang baru lahir, Rayyanza Malik Ahmad. Dalam unggahan foto yang dibagikan Raffi pada Senin (13/12), Kaesang terlihat tersenyum lebar. Di depan Kaesang ada Nadya yang duduk disamping Nagita.

Dalam unggahannya, Raffi mengisyaratkan project baru. Ia juga tak ketinggalan menandai akun Instagram orang-orang yang ada di foto tersebut. Namun Nadya hanya ditulis nama karena tak punya Instagram.


"HomeRANS ????? Apalagi ???? Bikin PenasaRANS gak ??? Bismillah Terimakasih Banyak udah jengukin Baby Rayyanza @wishnutama @kaesangp @donyoskaria @wafataftazani @syrfxvii Mba Nadya," tulis caption Raffi.

Postingan Raffi tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menyentil Nadya yang punya imej miring karena dianggap merebut Kaesang dari sang mantan kekasihnya, Felicya Tissue. Walau begitu, beberapa juga ada yang menggoda Kaesang dan Nadya karena sudah go public.

Kaesang

Instagram

"Hahahah nitip dulu blom ramee bakal rmee anuuu niiihh,,mama gigi cangtip bgt," kata akun @zahara***. "Wah bakalan rame lagi nih di akun2 gosip," sambung akun @putri***. "Rame lgi ini bakalan Kang pisang di akun osip," seru akun @ryto***.

"Ciiieee go public," komentar akun @rasti***. "Go publik ya shaayyy," seru akun @elsa***. "Mbak Nadia ga punya IG kah ? Atau ga di follow Sultan yaaa yaa memang seharusnya begitu sihh hehe," tambah akun @devi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru