8 Potret Park So Dam, Aktris Cantik Yang Baru Jalani Operasi Kanker Tiroid
Selebriti

Park So Dam baru-baru ini dilaporkan menjalani operasi kanker tiroid untuk mengobati prnyakit tersebut. Kini telah dalam pemulihan, aktris cantik berusia 30 tahun itu dalam masa pemulihan dan absen untuk promosi film terbarunya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Park So Dam. Bintang film "Parasite" itu dilaporkan telah menjalani operasi untuk kanker tiroid yang dideritanya. Agensi Park So Dam, Artist Company, juga mengumumkan bahwa artisnya kini sedang dalam masa pemulihan. Kanker yang diderita Park So Dam ditemukan saat sang aktris melakukan pemeriksaan kesehatan rutin. Ia kemudian diarahkan untuk melakukan operasi untuk mengobati kanker tersebut.

Sementara tengah menjalani pemulihan, Park So Dam terpaksa harus absen untuk promosi film terbarunya, "Special Cargo". Ia mengaku kecewa lantaran tak bisa menyapa penggemar yang telah menunggu dan mendukung proyek tersebut.

Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop pada 12 Januari 2022 mendatang. "Special Cargo" mengisahkan tentang seorang sopir pengantar barang yang mengalami kejadian tak terduga, dan pergantian peristiwa yang terjadi setelahnya. Kemunculan Park So Dam dalam film ini menjadi tentu akan membuat film semakin seru. Yuk simak sederet potret Park So Dam di sini!

(wk/rosi)

1. raih penghargaan internasional


raih penghargaan internasional
Instagram/sodam_park_0908

Tak hanya mendapat penghargaan di negara sendiri, Park So Dam juga disorot dunia internasional. Film "Parasite” yang ia bintangi, memborong piala Oscar untuk kategori Sutradara Terbaik, Film Terbaik, Internasional Feature Film dan Naskah Asli Terbaik. Hal tersebut tentu tak luput dari kerja keras sutradara, para aktor dan penulis alur cerita. Selain Park So Dam, "Parasite" juga dibintangi Song Kang Ho, Lee Sun Gyun, Choi Woo Shik, Cho Yeo Jeong, Jang Hye Jin, dan Lee Jeong Eun.

2. mulai akting sejak tahun 2013


mulai akting sejak tahun 2013
Instagram/sodam_park_0908

Park So Dam terjuan ke dunia akting di tahun 2013. Ia mulai tertarik dengan dunia seni peran usai menonton musikal bertajuk "Grease". Perjalanannya tak mudah, Park So Dam mendapat penolakan belasan kali saat mengikuti audisi. Namanya mulai dikenal luas usai membintangi film horor-thriller "The Silenced" ditahun 2015. Park So Dam lantas meraih piala Best Supporting Actress.

3. Pernah jadi sad girl


Pernah jadi <i>sad girl</i>
Instagram/sodam_park_0908

Memiliki paras cantik dan karier cemerlang rupanya tak membuat kisah asmara Park So Dam semulus jalan tol. Pada episode 11 “Camping Vibes", Park So Dam menceritakan kisah percintaannya yang kurang beruntung. Ia menemukan cinta pertamanya saat masih duduk di bangku SMP. Park So Dam kemudian berkencan dengan pria idamannya itu namun putus karena doi berdalih fokus belajar untuk persiapan masuk sekolah bahasa asing. Namun rupanya mantan pacarnya tak jadi pergi, Park So Dam pun meminta balikan. Terhitung tiga kali selama 2 tahun ia meminta kembali namun tetap kandas.

4. bersahabat dengan naeun A Pink


bersahabat dengan naeun A Pink
Instagram/sodam_park_0908

Persahabatan di kalangan rekan artis memang lumrah terjadi, seperti halnya Park So Dam dan Na Eun A Pink. Hubungan persahabatan mereka mulai terbangun sejak bermain bersama di drama “Cinderella dan Four Knights” tahun 2016 lalu. Saat A Pink menggelar konser “Welcome to PINK WORLD” pada 1-2 Februari di Olympic Hall, Seoul Olympic Park, Park So Dam memberikan dukungan untuk sahabatnya itu.

5. Momen bersama sang idola


Momen bersama sang idola
Instagram/sodam_park_0908

Park So Dam bertemu aktris top Hollywood Charlize Theron di acara Screen Actors Guild Awards (SAGA) 2020. Tampak dalam foto, ia begitu senang bertemu dengan sosok yang ia kagumi. Tak hanya itu, netizen juga memuji sosok mereka berdua yang sangat cantik.

6. Selalu totalitas urusan pekerjaan


Selalu totalitas urusan pekerjaan
Instagram/sodam_park_0908

Sangat berdedikasi dengan pekerjaan, Park So Dam selalu totalitas baik saat berakting maupun ketika menjadi model. Menjalani pemotretan dengan VOGUE Korea, Park So Dam tampak esthetic dengan gaya miring bak Michael Jackson. Namun foto indah ini diambil dengan pengorbanan. Demi bisa mendapatkan foto dengan gaya itu ternyata Park So Dam harus rela menjatuhkan diri ke dalam kolam.

7. Awet imut


Awet imut
Instagram/sodam_park_0908

Imut sejak dini, Park So Dam mengunggah foto perbandingan dirinya saat kecil dan tumbuh dewasa. Dalam potret di atas, keimutan Park So Dam seolah tak meluntur hingga kini ia memasuki kepala tiga. Jangan terkejut, di balik visualnya yang imut-imut, Park So Dam saat ini genap berusia 30 tahun. Ia lahir pada 8 September 1991.

8. Miliki suara emas


Miliki suara emas
Instagram/sodam_park_0908

Multitalenta, Park So Dam juga berbakat dalam dunia tarik suara. Ia pernah menyumbangkan suara emasnya untuk single "Our Feeling" di tahun 2015. Park So Dam berduet dengan Lee Yoon Chan, Kim Min Jae dan Lee Yi Kyung untuk OST drama "My First Time".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru