Robby Purba Kecelakaan Hingga Dilarikan ke RS, Darah Disebut Sampai Mengucur Deras
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba membagikan video ketika ditangani oleh dokter di rumah sakit. Ia juga menceritakan momen ketika mengalami insiden yang membuatnya harus ke IGD.

WowKeren - Robby Purba baru saja mengalami kecelakaan hingga dilarikan ke rumah sakit. Presenter kondang itu sempat mengabadikan momen ketika dokter menjahit luka yang ada di bagian tangannya.

Dalam video, Robby menceritakan sempat terjatuh. Saat terjatuh, Robby kala itu menahan dengan tangan. Hal inilah yang membuat tangannya terluka hingga harus dijahit.

"Akhirnya punya jahitan , 5 saja… 02:27 A.M. Hari ini berakhir di IGD gaes…!!!" tulis Robby Purba di caption Instagram pada Selasa (14/12).

Robby juga berusaha menahan perih saat dokter menjahit bagian tangannya. Ia tampak mengalihkan perhatian dengan ngobrol bersama 2 orang pria yang menemaninya disitu.


"Aku yang jatuh, mereka yang panik," ucap pria 35 tahun itu. "Spot jantung," jawab salah satu pria. "Soalnya yang jatuh, aset," balas Robby.

Robby Purba

Instagram

Setelah selesai mendapat jahitan, Robby sudah nampak segar. Ia bahkan melemparkan candaan ketika disinggung kecelakaan yang baru dialaminya.

"Kenapa bang?" tanya seorang pria. "Biasa, namanya aktor film action, lutung kasarung," jawab Robby santai.

Robby lalu menceritakan sedikit kronologi tentang kecelakaan yang dialaminya. Ia mengaku saat terjatuh, darahnya mengucur deras. "Darahnya nggak berhenti, aku turun dari lantai tiga ke lantai satu. Aku tampung tadi, dimakan setan tuh tadi," ujarnya masih sambil bercanda.

Sementara itu kolom komentar Robby mendapat banyak perhatian dari netizen serta rekan artis. Mereka mendoakan agar Robby lekas sembuh.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait