V BTS Ogah Live Instagram, Kenapa?
Selebriti

Meski baru di Instagram, V BTS telah memenuhi halaman feed-nya dengan potret estetika. Namun ada satu fitur yang kemungkinan tidak akan pernah digunakannya, yakni live.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru sekitar seminggu di Instagram dan telah menggunakan hampir semua fitur. Namun ada satu fitur yang kemungkinan tidak akan pernah digunakannya, yakni live.

Meski baru di Instagram, V telah memenuhi halaman feed-nya dengan potret estetika. Ia juga beberapa kali meninggalkan komentar di postingan member BTS lain. V bahkan menjadi sedikit pro di Instagram Stories.

Seorang ARMY baru-baru ini memposting di Weverse, bertanya apakah V akan mempertimbangkan untuk melakukan Instagram Live. "Taehyung Taehyung (nama asli V). Apa kamu tidak ingin melakukan Instagram Live?" tanya penggemar.

V BTS Ogah Live Instagram 1

Source: Weverse

V segera menjawab, dan jawabannya sederhana dan langsung ke intinya. Ia tidak ingin mencoba melakukan Instagram Live. "Tidak. Aku tidak akan berbicara dan itu tidak akan menyenangkan," jawabnya.


Segalanya berubah menjadi menarik ketika V tampak berubah pikiran hanya sehari kemudian. Beberapa ARMY yang beruntung diberi tahu bahwa V akan live, mengejutkan semua orang.

V BTS Ogah Live Instagram 2

Source: Twitter

Itu mungkin tidak disengaja karena tampaknya siaran langsung terus buffering hanya beberapa detik sebelum berakhir. V pasti mencoba menjelajahi berbagai fitur aplikasi ketika ia menyadari bahwa ia telah memulai siaran langsung.

Sementara itu, Guinness World Records mengkonfirmasi bahwa V telah memecahkan rekor dunia untuk waktu tercepat mencapai 1 juta dan 10 juta pengikut di Instagram. V mengumpulkan 1 juta pengikut di akun Instagram-nya hanya dalam 43 menit, dan mengumpulkan 10 juta hanya dalam 4 jam dan 52 menit.

V serta member BTS yang lain saat ini sedang menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

Dalam berita lain, BTS menyapu semua 4 Daesang di Mnet Asian Music Awards 2021 bahkan tanpa hadir secara langsung. Mereka meraih total 9 penghargaan di MAMA 2021 dan menjadi artis yang memenangkan penghargaan terbanyak di acara ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait