Ini Respons Kiwil Dianggap Terbantu Secara Finansial Usai Meggy Wulandari Eks Istri Nikah Lagi
Instagram/kiwilcomedy
Selebriti

Kiwil belum lama ini menanggapi asumsi publik yang menganggapnya terbantu secara finansial usai mantan istri keduanya, Meggy Wulandari, menikah lagi. Seperti apa pernyataan menohok dari Kiwil itu?

WowKeren - Komedian Kiwil kembali menjadi perbincangan hangat publik. Kali ini, Kiwil menanggapi soal singgungan yang kerap didapatkannya. Yang mana, Kiwil disebut terbantu secara finansial sejak mantan istri keduanya yakni Meggy Wulandari menikah lagi.

Pasalnya, suami Meggy yang diketahui bernama Haji Muhammad merupakan seorang pengusaha sekaligus anggota dewan. Sehingga, kesejahteraan ketiga anak Kiwil lebih terjamin.

Feni Rose yang mendengar pernyataan Kiwil pun cukup kebingungan. Dalam wawancara tersebut, Kiwil enggan disebut terbantu secara finansial sejak Meggy menikah lagi.

Kiwil meminta agar pihak Meggy Wulandari dan suaminya untuk mengatakan bila mereka memang sudah tidak sanggup. Komedian berusia 49 tahun itu mengaku masih sanggup membiayai anak-anaknya.

"Faktain aja lah, ya karena kan masih ada sih Rifki kan, intinya gue gak mau ikut campur urusan mereka lah, ya ngomong dibantu kesannya gue apa gitu," ujar Kiwil saat menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret". "Kalau emang udah gak sanggup ya ngomong aja, gue masih sanggup kok."


Kiwil membenarkan jika suami Meggy yang baru ikut membantu merawat anak-anaknya. Hanya saja, Kiwil tak mau dibilang terbantu akan kehadiran suami Meggy.

"Ya intinya dibantu lah gitu bukan kebantu sebenernya, anak gue kayak apa ya, kewajiban, ya kalau memang ada kewajiban untuk ini ya silahkan gitu," ungkapnya.

Kiwil mengaku anak-anaknya dengan Meggy masih menjadi tanggung jawabnya. Selama ia mampu mengatasinya, Kiwil tak akan menelantarkan anak-anaknya.

"Ya selama bisa gue handle ya gue handle jadi jangan dibilang ya dibantu lah ya," terang Kiwil. "Sebenernya sudah tanggung jawab orangtua untuk melakukan itu, tanggung jawab pada anak."

Kiwil mengklaim kebutuhan semua anak-anaknya sama. "Ya karena gak minta, kalau minta ya ngejar-ngejar kok, sama aja lah, kebutuhan anak sama semuanya," pungkasnya.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts