Deddy Corbuzier Malah Ngakak, Beber Fakta Akun Instagramnya Sudah Diblokir Rachel Vennya
Instagram/mastercorbuzier/rachelven
Selebriti

Deddy Corbuzier membicarakan kasus Rachel Vennya bersama Ernest Prakasa dalam podcast. Diketahui Rachel memang baru divonis bebas karena sopan pada hakim terkait kasus pelanggaran karantina.

WowKeren - Deddy Corbuzier dan Ernest Prakasa membicarakan Rachel Vennya yang divonis bebas karena sopan. Disebut hakim memberikan vonis bebas dengan alasan Rachel Vennya menunjukkan sikap sopan selama menjalani proses persidangan terkait kasus pelanggaran karantina.

Menariknya ketika asyik ngobrol, Deddy mengungkap fakta bahwa akun Instagram pribadinya sudah diblokir oleh Rachel. Hal tersebut bermula ketika Ernest menyapa Rachel.

"Oh Rachel Vennya. Halo Rachel apa kabar semoga sehat-sehat selalu ya," kata Ernest dalam podcast Deddy Corbuzier pada Selasa (14/12). "Gue nggak bisa halo lagi," balas Deddy.

"Kenapa?" tanya Ernest penasaran. "Instagram gue diblok," jawab Deddy pasrah lalu disambut tawa disusul Ernest yang juga terbahak.


Ernest lalu menanggapi pernyataan Deddy tersebut dengan balasan cerdas. "Justru karena Instagram lo diblok inilah kesempatan lo say halo," ujar Ernest menyarankan.

Hingga kemudian Deddy menuruti saran Ernest dan menyapa Rachel. "Halo Rachel," katanya sembari melambaikan tangan ke kamera.

Deddy lalu penasaran apakah Instagram Ernest juga diblokir oleh Rachel. Ernest mengatakan sejauh ini memang belum pernah mengomentari kasus Rachel sehingga ia pun optimis tidak diblokir seperti Deddy.

"Anda belum diblok?" tanya Deddy. "Kayaknya nggak deh karena gue belum pernah komenin. Mungkin setelah ini," ujar Ernest lalu tertawa terbahak disambut Deddy yang juga ngakak.

Sebelumnya Deddy Corbuzier memang aktif mengomentari kasus pelanggaran karantina Rachel Vennya bersama Nikita Mirzani. Bahkan dalam salah satu unggahan, Deddy mengatakan akan pindah kewarganegaraan jika Rachel jadi Duta Karantina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait