Noze WAYB Pancarkan Penampilan Alami dan Imut Hingga Digombali Teman Sendiri, Siapa?
Instagram/nozeworld
Selebriti

Noze WAYB yang telah menunjukkan kepopulerannya sebagai seorang dancer andal baru-baru ini menjadi perbincangan karena perubahan make-up belakangan ini.

WowKeren - Penampilan visual yang menarik ditunjang dengan kemampuan dance yang mumpuni membuat nama Noze WAYB jebolan acara Mnet "Street Woman Fighter" menjadi terkenal. Tidak hanya menunjukkan kemampuannya setiap hari, Noze juga diperbincangkan karena visualnya yang tidak kalah sempurna dengan idola-idola grup kebanyakan.

Baru-baru ini, penari dari "Street Woman Fighter" tersebut terlihat mulai mengalami transformasi gaya pada dirinya. Mengingat Noze yang viral di media sosial akibat gerakan tarinya membawakan lagu "Hey MAMA", dancer tersebut kerap wara-wiri di beberapa acara hingga sebagai model iklan sekaligus.

Maka tidak heran jika transformasi gaya baik berpakaiannya hingga make-up darinya disorot. Sebelumnya, ia memakai riasan berani selama penampilannya di acara Mnet tersebut. Terutama, Noze selalu memakai bibir merah cerah dan mata kucing serta bantuan smokey.

Terlepas dari visualnya yang imut, penampilannya itu memberikan Noze aura girl-crush yang intens. Namun, ia baru-baru ini memamerkan gaya dirinya di Instagram dan itu adalah tampilan yang sama sekali baru untuknya.

Noze WAYB Pancarkan Penampilan Alami dan Imut Hingga Digombali Teman Sendiri, Siapa?

Sumber: Instagram


Telrihat bahwa dengan mata yang lebih lembut, bibir berwarna peach dan lensa kontak abu-abu, Noze tampil lebih lembut dan cantik. Gaya riasan ini tampil sedikit lebih alami dan menjadikan visualnya sebagai fokus utama.

Karena penampilannya yang menarik itu, banyak netizen yang memberikan komentar terhadapnya. Bahkan, Aiki HOOK sendiri yang juga merupakan kontestan di acara "Street Woman Fighter" mengomentari fotonya dengan gombalan yang lucu.

"Tidak apa-apa jika malaikat ada di disni. Siapa yang akan melindungi langit?" tulis Aiki di kolom komentarnya. Tentu saja ini karena pernyataan jujur dari rekannya sendiri yang setuju jika Noze memang memiliki visual imut dan sempurna.

"OMG Aiki menggoda lagi, dia sangat ahli," komentar netizen. "Dia memang imut, aku setuju dengan Aiki, kira-kira siapa?" tulis lainnya. "Nozeee, aku fans beratmu, fighting!" komentar lainnya.

Sementara itu, Noze sendiri telah menjadi salah satu dancer dari "Street Woman Fighter" yang memiliki karier cemerlang setelah berduel di acara tersebut. Ia pernah mengungkapkan jika bayarannya untuk menjadi model iklan sangat tinggi sampai membuatnya cukup kaget.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait