Ferry Irawan Siap Nikahi Venna Melinda pada 2022, Wajah Mirip Didoakan Berjodoh
Instagram/vennamelindareal
Selebriti
Romansa Ferry Irawan dan Venna Melinda

Tanda-tanda chemistry antara Ferry Irawan dan Venna Melinda telah terlihat pada pertemuan pertama mereka. Bahkan ibunda Ferry sendiri yang menyebut keduanya memiliki wajah mirip.

WowKeren - Ferry Irawan semakin menunjukkan keseriusan hubungannya dengan Venna Melinda. Dalam konten yang tayang di Venna Melinda Channel pada Rabu (15/12), Ferry dan Venna menceritakan perkenalan awal mereka sekitar 2 bulan lalu.

Ferry Irawan rupanya hadir sebagai tamu di kanal YouTube Venna Melinda. Tak janjian, busana yang dikenakan Ferry dan Venna berwarna senada kala itu. Kesamaan tersebut membuat keduanya pun mengaku keheranan.

"Pertama kali kita nggak janjian guys. Warnanya (baju) sama. Kita nggak janjian," cerita Venna. "Habis itu setelah ngevlog, kita foto bareng. Karena aku mengagumi sosok kamu," sambung Ferry.

Bukan hanya perkara baju, wajah Ferry Irawan dan Venna Melinda juga dibilang mirip. "Mamiku bilang 'Kok mukanya mirip'. Trus abis itu iparku ngomong 'Waduh jangan-jangan jodoh'," beber Ferry.



Dalam bincang-bincang di dalam mobil tersebut, Ferry Irawan juga mengungkap resolusi di tahun 2022. Ferry rupanya ingin berusaha lebih keras agar bisa segera menikahi ibu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tersebut.

"Yang pertama berdoa, berikhtiar lebih giat lagi dan lebih keras lagi. Ingin mewujudukan impian bisa menikahi kamu. InsyaAllah mohon doanya," papar Ferry. "InsyaAllah kita punya niat baik, kita berdoa, berikhtiar, Allah pasti memberikan jalan yang terbaik."

Venna Melinda sepertinya juga memiliki harapan yang sama. "Bulan Desember full of suprises. Bulan Januari mudah-mudahan 2022 semuanya Bismillah lancar," pungkasnya.

Untuk diketahui, Venna Melinda resmi bercerai dengan Ivan Fadilla pada 2014 silam. Selama 7 tahun menyandang status janda, Venna baru pertama kali terlihat dekat dengan pria yakni Ferry Irawan. Sementara itu, Ferry baru resmi bercerai dari Anggia Novita pada Oktober 2021 lalu.

Ferry Irawan rupanya juga berhasil mendekati putri angkat Venna Melinda, Vania. Bahkan Vania sudah punya panggilan khusus untuk sang calon papa.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts