Sempat Diisukan Putus, Olivia Wilde Kepergok Pakai Jaket Milik 'Love On Tour' Harry Styles
AFP/Rachel Murray
Selebriti

Olivia Wilde didapati tengah memakai jaket khas milik konser 'Love On Tour' sang kekasih yakni Harry Styles. Hal itu menepis isu yang mengatakan bahwa Harry dan Olivia putus.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Olivia Wilde dan Harry Styles kembali mencuri perhatian para fans. Pasalnya, Olivia belum lama ini didapati tengah asyik jalan seorang diri di kawasan Los Angeles.

Menariknya, dalam momen itu, Olivia kepergok tengah mengenakan jaket yang identik dengan konser sang kekasih yang bertajuk "Love On Tour". Tak sedikit yang mengatakan jika Olivia tengah mengenakan jaket milik Harry sendiri.

Dalam foto yang dibagikan paparazi, Olivia tampil dengan jaket bomber berwarna hitam. Jaket itu kemudian bertuliskan "Love On Tour" di bagian belakangnya.

Olivia kemudian terlihat masuk ke dalam mobil sembari memakai masker kotak-kotak berwarna merah. Di tangan sutradara tampak Olivia tengah menjinjing tas putih, dompet coklat serta ponselnya.


Itu artinya, hubungan Harry dan Olivia terbukti masih baik-baik saja usai sempat diisukan putus. Terlebih lagi, Olivia sempat didapati menghabiskan waktu bersama pria lain di saat Harry sedang sibuk dengan konsernya.

Meski diisukan putus, baik Harry maupun Olivia memilih untuk diam tanpa meluruskan rumor tersebut. Pasalnya, keduanya memilih untuk tak mempedulikan apapun komentar publik tentang hubungan mereka.

Hal itu dibuktikan dari wawancara Olivia belum lama ini bersama Vogue US. Menurut Olivia hanyalah dirinya dan Harry lah yang tahu seperti apa kebahagiaan yang mereka cari.

Olivia mengaku tak peduli apapun pendapat publik tentang hubungannya dengan Harry. Yang Olivia hanya tahu bahwa saat ini ia dan Harry sangat bahagia.

"Saya pikir apa yang Anda sadari adalah ketika Anda benar-benar bahagia, tidak peduli apa yang orang asing pikirkan tentang Anda," beber Olivia. "Yang penting bagi Anda adalah apa yang nyata, dan apa yang Anda cintai, dan siapa yang Anda cintai."

Sementara itu, Olivia dan Harry berkencan usai terlibat cinta lokasi dalam proyek film "Don't Worry Darling". Yang mana, Olivia berperan sebagai sutradara sementara Harry menjadi pemeran utama film tersebut.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts