Laura Anna Seperti Anak Sendiri, Jennifer Jill Sayangkan Perlakuan Pihak Pengadilan Saat Sidang
WowKeren/Fernando
Selebriti

Merasa terpuruk atas kepergian Laura Anna yang mendadak, Jennifer Jill menyayangkan sikap pengadilan pada mendiang. Sebelum meninggal, Jennifer mengira Laura kelelahan dengan segala aktivitasnya.

WowKeren - Jennifer Jill adalah salah satu selebriti yang ikut terpukul atas kepergian Laura Anna. Seperti diketahui, selebgram cantik Laura Anna meninggal dunia saat dilarikan ke IGD usai mengeluh sesak napas.

"Belum pernah terpukul seperti ini kehilangan anak yang masih kecil, jadi buat ortu keluarga semua aku disini sebagai kalau dibilang ibu kandung di luar rumah ya, selama Laura di luar Ancol ya pasti dia jadi anak aku," kata Jennifer Jill kepada WowKeren di rumah duka Laura Anna di bilangan Pluit, Jakarta pada Rabu (15/12).

Berhubungan baik layaknya pada anak sendiri, Jennifer Jill merasa Laura Anna kelelahan di hari-hari terakhirnya. Setelah hampir dua tahun tidak beranjak dari tempat tidurnya, Laura Anna akhir-akhir ini memang punya banyak kesibukan. Apalagi pada saat menghadapi sidang tuntutan kepada Gaga Muhammad atas kecelakaan yang melumpuhkan dirinya.

Jennifer Jill menyayangkan pengadilan yang tidak memberikan keringanan untuk Laura Anna agar bisa menghadiri sidang secara online. Padahal selain tidak bisa berjalan, Jennifer mengatakan Laura juga menderita asma yang membuatnya gampang letih.


"Kayak pas di kejaksaan hakim udah ada, tapi sore baru pengadilannya. Itu buat aku itu nggak human banget. Udah tau dia lumpuh kenapa nggak online aja ya?" ujar Jennifer Jill. "Jadi hal-hal seperti itu agak apa ya, aku turut prihatin. Jadi memang dia dalam keadaan capek dan dia punya bengek, asma."

Mengenai penyakit yang menyebabkan Laura Anna meninggal, Jennifer Jill menganggapnya sebagai rahasia Tuhan. Di samping dari kelelahan akibat banyak aktivitas mendadak selama memperjuangkan keadilan.

"Kalau sakitnya apa ngomong soal itu memang Tuhan punya rahasia ya. Kalau sakit aku bilang dia kecapean. Dia berturut turut, dari pengadilan, podcast-podcast, jalan sini situ, capek lah pastinya, sesuatu yang baru, jalan udah lama ga ketemu ini, macet di jalan. Capek dong," terang artis yang akrab disapa Ipel tersebut.

Menanggapi tentang kabar meninggal akibat asam lambung, Jennifer Jill mengira demikian karena ia tahu Laura Anna memang suka makanan pedas. Kini setelah Laura berpulang, Jennifer Jill berharap agar gadis 21 tahun itu bisa lebih tenang. Bahkan semasa hidup Laura, ia sering mendoakannya agar jauh dari rasa benci.

"Waduh gue bukan dukun ya, kalau ngomong firasat nggak, tapi aku tau dia ingin ngasih lihat ke semuanya justice for Laura aku setuju tapi di sini juga, dia ingin menyampaikan she is a strong girl. Dia wanita anak perempuan yang luar biasa kuatnya. Tapi kadang suka over yang suka lupa nggak sanggup dirinya," pungkas Jennifer Jill.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru