Gagal Romantis, Begini Kocaknya Junho dan Lee Se Young Saat Syuting Adegan Mesra 'The Red Sleeve'
TV

Junho 2PM dan Lee Se Young menunjukkan chemistry yang luar biasa saat syuting drama MBC 'The Red Sleeve'. Intip cuplikan kedekatan mereka dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Junho 2PM dan Lee Se Young menunjukkan chemistry yang luar biasa di sela-sela syuting drama "The Red Sleeve". Karena memiliki hubungan yang sangat dekat, mereka tak segan untuk bercanda bahkan saat syuting adegan romantis.

Di salah satu adegan, Lee Se Young dan Junho tampak merekam adegan emosional di mana karakter mereka bersatu kembali. Dalam adegan ini, Lee Se Young yang kelelahan langsung jatuh di pelukan Junho.

Selama syuting adegan tersebut mereka terlihat berlari mendekat dengan sangat dramatis. Namun mereka tiba-tiba jatuh karena kelelahan hingga menghancurkan suasana romantis tersebut.

Junho bahkan berpura-pura memukul Lee Se Young seolah sedang merekam adegan perkelahian. Karena itulah mereka berhasil membuat semua orang yang ada di lokasi syuting tertawa.

Saat Junho memeluk Lee Se Young dan merapikan rambutnya, aktris itu malah berpura-pura pingsan hingga membuat Junho tertawa. "Bukankah ini 'Kingdom'? Bukankah ini sebelum transformasi terjadi?" tanya Junho sambil tertawa.


Lee Se Young tak henti-hentinya membuat Junho tertawa saat tiba-tiba menarikan "Rollin" di tengah syuting. Junho berkomentar, "Kita harus menayangkan ini. Apakah kalian merekam ini?"

Keduanya terus menunjukkan hubungan akrab ketika merekam adegan cium kening. Sebelum syuting dimulai, keduanya berdiskusi sambil bercanda hingga memicu tawa semua orang.

Begitu kamera utama berputar, Junho dan Lee Se Young langsung menghayati perannya sehingga mampu menciptakan adegan yang sangat romantis. Namun keduanya kembali bertingkah kocak setelah sutradara mengakhiri syuting.

Sementara itu, "The Red Sleeve" akan menambah satu episode untuk menyampaikan cerita yang lebih lengkap. Sayangnya drama ini sempat dikritik karena dianggap mulai menyimpang dari novel aslinya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru