Diunggah Manajer, Medina Zein Terbaring Lemah Hingga Diinfus Bikin Rekan Artis Khawatir
Instagram/medinazein
Selebriti

Sebelumnya terlihat sehat dan baik-baik saja, manajer justru unggah foto Medina Zein yang sedang terbaring lemas dengan selang infus di tangannya. Sakit apa?

WowKeren - Kabar tak mengenakkan baru-baru ini datang dari Medina Zein. Pasalnya ia dikabarkan sedang jatuh sakit hingga harus diinfus.

Padahal sebelumnya Medina Zein tampak sehat dan baik-baik saja. Ia bahkan diketahui sempat mengunjungi Fuji yang merupakan adik ipar mendiang Vanessa Angel.

Namun kini, Medina Zein justru tampak terbaring lemas. Selang infus pun tampak terpasang di tangan Medina Zein. Hal itu diketahui lewat foto di unggahan terbaru Medina Zein di Instagram.

Akan tetapi, unggahan kali ini rupanya diatur oleh manajernya, Dewi. "Robbi annii massaniyadh dhurru wa anta arhamar roohimiin," tulis Dewi dalam caption, Kamis (16/12).

Namun tak diketahui pasti apa sakit yang diderita Medina Zein hingga harus diinfus. Pasalnya Dewi tak memberikan penjelasan apapun terkait sakit Medina Zein.



Postingan yang diunggah oleh manajer Medina Zein itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh sederet selebriti. Banyak dari mereka khawatir dan mempertanyakan terkait sakit yang diderita Medina Zein hingga harus diinfus. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk Medina Zein.

"Meddddd knp? Sehattttt sehatttt," tulis Tika Ramlan eks T2. "Lekas sembuh yaaaa," komen Fairuz A. Rafiq. "Sehat sehat sehat ya," timpal Tya Ariestya.

Netter pun ikut khawatir dan mempertanyakan sakit yang diderita oleh Medina Zein. Tak lupa, mereka juga ramai mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Medina Zein.

"Lekas sembuh bebb, kenapa beb," tulis akun @ch*****na. "Syafakillah orang baik," komen akun @re*****tn. "Semoga Allah angkat penyakit kakaknya..aamiin," tambah akun @je*****ay.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts