Tanggapi Soal Kabar Cinlok, Fero Walandouw Blak-blakan Incar Steffi Zamora Sejak Lama?
Instagram/fero_walandouw
Selebriti

Ternyata sudah kenal lama sejak tahun 2018, Fero Walandouw blak-blakan soal kabar cinlok hingga akhirnya menjalin hubungan dengan Steffi Zamora yang kini jadi kekasihnya.

WowKeren - Sebelum mencuat kabar pacaran, Fero Walandouw lebih dulu digosipkan terlibat cinta lokasi alias cinlok dengan Steffi Zamora. Hal itu lantaran tak lama setelah terlibat satu proyek yang sama, keduanya sering terlihat mesra.

Terkait hal tersebut, Fero akhirnya buka suara. Ia mengaku jika sebenarnya sudah mengenal Steffi Zamora sejak lama. Yakni tahun 2018. Namun saat itu, ia dan Steffi sedang memiliki pacar masing-masing.

"Kan banyak yang nanya cinlok apa nggak, kalau dibilang cinlok kita udah ketemu tahun 2018. Kita ketemu saat itu masing-masing punya pacar," ungkap Fero Walandou lewat video teleconference di acara jumpa pers series "Kaget Nikah".

Hingga pada akhirnya, keduanya kembali bertemu. Dalam pertemuannya itu, Fero rupanya iseng menanyakan terkait apakah Steffi sedang memiliki kekasih atau tidak. Bak gayung bersambut, saat itu keduanya ternyata sama-sama jomblo.

"Terus ketemu lagi sebelum di judul ini? Lama nggak ketemu biasa kan nanya, 'Sama siapa sekarang?'," tutur Fero.


Dari pertemuan itu, Fero tampaknya sudah menaruh hati pada Steffi. Bahkan saat diminta saran untuk menyebutkan nama artis wanita yang bisa bergabung dalam proyek web series terbarunya berjudul, "Kaget Nikah", ia langsung menyebut nama Steffi. Keduanya pun dipasangkan dan berujung pacaran.

"Terus pas syuting ini ditanyain sama tim 'Kaget Nikah', ada saran pemain cewek nggak? Gua saranin ajak Steffi aja. Akhirnya dia juga mau, kita reading, bangun chemistry yang baik, gitu deh (pacaran)," cerita Fero.

Semenjak beradu akting di web series "Kaget Nikah", Fero dan Steffi semakin dekat. Hingga pada akhirnya, pasangan yang terpaut usia sepuluh tahun ini memutuskan pacaran.

Hubungan keduanya pun tampaknya telah mendapatkan lampu hijau dari masing-masing keluarga. Pasalnya Fero Walandouw sempat mengajak Steffi Zamora pulang kampung ke Manado.

Tak cuma itu, Fero pun belum lama ini ikut berlibur bersama keluarga Steffi di Amerika Serikat. Karena perkenalan keluarga itu, keduanya santer digosipkan bakal segera menikah. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari keduanya ya!

(wk/enyk)


You can share this post!

Related Posts