Ngaku Tak Mampu Bayar Pengacara, Video Gaga Muhammad Habiskan Rp 30 Juta untuk Fashion Disorot
Instagram/@gagamuhammad
Selebriti

Video lawas Gaga Muhammad habiskan uang sebanyak Rp 30 juta dalam sebulan untuk fashion kembali viral usai kabar keluarganya ngaku tak sanggup sewa pengacara beredar.

WowKeren - Baru-baru ini, kembali viral video lawas terkait Gaga Muhammad. Rupanya video tersebut berkaitan dengan pengakuan Gaga Muhammad soal fashion.

Gaga Muhammad rupanya mengaku bisa menghabiskan uang sebanyak Rp 30 juta dalam sebulan untuk fashion. Hal itu rupanya untuk baju-baju yang Gaga kenakan.

"Kalau sebulan, kan gue udah nggak seelit dulu. Kalau dulu sebulan bisa 30an (juta) lah. Kan baju aja paling murah di atas 4 (juta)," ungkap Gaga.

Kini, Gaga rupanya lebih memilih untuk mengoleksi sepatu sneakers. Kisaran sepatu sneaker yang dibeli Gaga rupanya mencapai Rp 8 jutaan.

"Kalau sekarang sih paling lebih ke sneakers. Paling sekitar 8 jutaan. Soalnya nggak retail, kalau retail pasti lebih murah," beber Gaga.


Hal tersebut kontras dengan keadaan Gaga saat ini. Pasalnya keluarga Gaga Muhammad kini mengaku kesulitan dalam ekonomi hingga mengaku tak mampu membayar pengacara.

Pengakuan Gaga dalam video itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya langsung menyindir habis-habisan Gaga karena pengakuannya itu.

Gaga rupanya ramai disindir terlalu banyak gaya. Ia pun dituding tak modal dengan baju serta sepatu yang ia kenakan. Pasalnya netter ramai menduga jika Gaga membeli baju dan sepatu-sepatunya itu dari uang mantan kekasihnya.

"Yaellah lagu lo bambank," seru akun @ga*****11. "Dari dulu pake duit cewe nya mulu deh keknya. Dari jaman awkarin juga," komentar akun @kimt****.

"Kan pkeg uang awkarin sama laura," sahut akun @vh*****ma. "Ya kan emang dia pake duit pacarnya,,, benernya emang gak mampu kali," timpal akun @pb*****im.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait