Kwon Yuri SNSD Mendadak Dikritik Atas Penilaiannya Terhadap Peserta 'My Teenage Girl'
Naver
TV

Pada penayangan episode baru, enam peserta 'My Teenage Girl' dari tahun ke-2 tereliminasi. Mentor tampak berada dalam perdebatan sengit untuk memilih peserta pelatihan yang akan dieliminasi.

WowKeren - Kwon Yuri diketahui ikut ambil bagian sebagai salah satu mentor program audisi MBC bertajuk "My Teenage Girl". Namun member SNSD (Girls' Generation) itu mendadak menuai kritikan atas penilaiannya terhadap peserta.

Pada penayangan 12 Desember lalu, enam peserta "My Teenage Girl" dari tahun ke-2 tereliminasi. Para mentor tampak berada dalam perdebatan sengit untuk memilih peserta pelatihan yang akan dieliminasi.

Trainee Lee Seungeun dan Lee Jiwon datang sebagai kandidat terakhir untuk eliminasi. Selama penampilan terakhir mereka, semua mentor setuju bahwa Lee Seungeun menunjukkan kualitas yang lebih baik daripada Lee Jiwon.

Namun Yuri mengumumkan bahwa Lee Seungeun adalah orang yang tereliminasi. Mendengar pengumuman tersebut, peserta lain berkomentar, "Ini tidak masuk akal." Lee Seungeun terkejut dan menangis.


Kwon Yuri SNSD Mendadak Dikritik Atas Penilaiannya Terhadap Peserta \'My Teenage Girl\'

Source: Naver

Selama diskusi dengan mentor lainnya, Yuri menyatakan, "Pada akhirnya, kami akan menerima suara dari publik. Aku belum memilih Seungeun sejak awal. Dia tidak terlalu menarik perhatianku. Kami membutuhkan anggota yang bisa mengumpulkan penggemar."

Mentor vokal Youngji bahkan menambahkan, "Sebenarnya kemampuan menyanyi Jiwon rendah." Setelah episode tersebut tayang, komentar Yuri menjadi topik hangat di berbagai komunitas online dan media sosial.

Banyak yang tidak senang sang idol justru menghakimi tanpa alasan yang jelas. Alhasil Yuri pun menuai banyak kritikan karena seharusnya memberikan penilaian berdasarkan kemampuan trainee. "Kupikir Yuri harus menilai berdasarkan keterampilan," tulis seorang netizen.

"Jika program hanya memilih pemenang seperti ini, mengapa mereka repot-repot membuat program audisi?" sambung yang lain. "Aku tidak mengerti mengapa Seungeun adalah orang yang harus tersingkir," sahut lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru