Terkuak Alasan Moonbyul MAMAMOO Tak Ingin Hadiri Acara Variety Show, Ada Rasa Takut
Instagram/mo_onbyul
Selebriti

Moonbyul MAMAMOO baru-baru ini secara terbuka mengungkapkan mengapa dirinya jarang menghadiri acara variety show meski dirinya dinantikan oleh penggemar.

WowKeren - Setiap artis tentunya memiliki hak untuk menerima hingga menolak tawaran yang diberikan kepada mereka. Seperti salah satunya acara variety show yang menjadi alasan Moonbyul MAMAMOO kerap menghindari untuk datang ke acara tersebut.

Bagi banyak penggemar, Moonbyul adalah idola yang sangat berbakat dengan visual yang sempurna, jenaka, dan lucu hingga semua sifat yang dimilikinya terlihat sempurna jika berada di acara variety show. Akan tetapi, kenyataannya Moonbyul baru-baru ini berbicara tentang kurangnya penampilan di variety show di masa lalu sehingga ia mengungkapkan mengapa dia tidak suka pergi ke acara ini.

Moonbyul baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah Singles, dan juga duduk bersama mereka untuk wawancara. Dalam wawancara, ia menyentuh album solonya yang akan datang. Berdasarkan jadwalnya, Moonbyul dijadwalkan untuk merilis mini album solo keduanya berjudul "6sequence" pada tahun 2022 dan merilis 2 single pra-rilis sebelum album.


Di samping membicarakan tentang karier bermusiknya, Moonbyul juga menjawab salah satu pertanyaan yang harus ia tanyakan pada dirinya sendiri. Hal itu menyangkut tentang apa lagi yang ingin dicobanya karena dirinya sukses dalam bermusik sampai menjadi selebriti.

Moonbyul membuka tentang bagaimana ia biasanya tidak tampil di variety show karena takut betapa kaku dirinya saat itu. Ia berharap untuk akhirnya mengatasi ini dan melanjutkan lebih banyak acara di masa depan dimulai dengan "Kick A Goal".

"Pertama, aku takut dengan berada di acara variety show. Aku cenderung menjadi kaku ketika aku membintangi acara semacam itu. Untuk mengatasi masalah ini, aku berpikir untuk mencoba lebih banyak dari variety show ini, jadi 'Kick A Goal' akan menjadi salah satu langkahku untuk menunjukkan keceriaan yang sebenarnya dan kepribadian menawan lainnya dari diriku. Dan kupikir itu adalah variety show yang ingin kulanjutkan," tutur Moonbyul.

Sementara itu, baru-baru ini Moonbyul bersama member MAMAMOO telah merilis film terbaru mereka berjudul "MAMAMOO 2021 WAW Concert: The Movie". Film ini mengisahkan tentang tayangan di balik layar konser online MAMAMOO yang baru-baru ini digelar bertajuk "WAW".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru