Uwu Di Ultah Arsy, Begini 7 Potret Gempi-Rafathar Yang Didoakan Berjodoh
Instagram/gadiiing
Selebriti

Kehadiran Gempi dan Rafathar di pesta ulang tahun Arsy kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, kedua anak selebriti kondang tersebut menunjukkan interaksi yang menggemaskan.

WowKeren - Pada Selasa (13/12) kemarin, putri dari Ashanty yang bernama Arsy merayakan ulang tahun ke-7. Arsy mengundang sejumlah anak dari selebriti kondang, seperti Rafathar Malik Ahmad, putra sulung Raffi Ahmad beserta putri tunggal Gading Marten yang bernama Gempita Noura Marten.

Warganet dibuat gemas dengan interaksi lucu Rafathar dan Gempi. Pasalnya, dalam sebuah video yang diunggah Mbak Lala (pengasuh Rafathar) terlihat putra Raffi itu sibuk menghabiskan es krimnya. Sedangkan Gempi berada di samping Rafathar dan sibuk bergerak.

Interaksi manis ini membuat sejumlah netter kembali menjodoh-jodohkan Gempi dan Rafathar. Penggemar menilai keakraban kedua anak kecil ini bisa semakin lengket seiring berjalannya waktu. Berikut sederet momen kebersamaan Gempi dan Rafathar yang super uwu.

(wk/wahy)

1. Pamer Gigi Ompong


Pamer Gigi Ompong
Instagram/shela_lala96

Momen menggemaskan Gempi dan Rafathar lainnya di ulang tahun Arsy adalah saat mereka tersenyum dengan gigi ompong. Areeq Rosadi, sepupu Rafathar yang seumuran dengan Gempi dan Rafathar juga ikut serta dalam memamerkan gigi ompongnya,

2. Riang Gembira Saat Bermain Air


Riang Gembira Saat Bermain Air
Instagram/shela_lala96

Kedekatan Gempi dan Rafathar terekam kamera saat keduanya bermain air bersama Mbak Lala. Ketiga memakai baju renang dan tampak berlarian dengan riang gembira di pesisir pantai Nihiwatu, Sumba Barat.

3. Latihan Sepatu Roda Bersama


Latihan Sepatu Roda Bersama
Instagram/gadiiing

Gempi dan rafathar merupakan teman seumuran, sehingga sering melakukan aktivitas bersama. Kali ini, keduanya tampak serius berlatih sepatu roda. Rafathar terlihat gagah dengan busana serba hitam. Sedangkan Gempi tampil cantik dengan serba merah muda.

4. Tampil Serasi Saat Pemotretan


Tampil Serasi Saat Pemotretan
Instagram/gadiiing

Gading Marten kembali membagikan momen keakraban putrinya dengan Rafathar. Gempi dan Rafathar tampil serasi dengan setelan training olahraga warna cerah dalam sebuah pemotretan. Keduanya juga menjiwai ketika diminta akting melakukan tarik tambang.

5. Lovey-Dovey Yang Alami


<i>Lovey-Dovey</i> Yang Alami
Instagram/raffinagita1717

Satu lagi potret menggemaskan Gempi dan Rafathar ketika berlibur ke Sumba. Keduanya tanpa sadar melakukan lovey dovey yang super lucu di antara pintu kaca dan saling menyamakan posisi tangan masing-masing.

6. Selalu Rukun


Selalu Rukun
Instagram/gadiiing

Putri Gisella Anastasia ini lebih tua 6 bulan daripada Rafathar. Tidak mengherankan jika Gempi lebih mengalah ketika bermain perosotan bersama putra Nagita Slavina tersebut. Gempi dan Rafathar juga jarang bertengkar dan saling memahami.

7. Tatapan Penuh Perhatian


Tatapan Penuh Perhatian
Instagram/gadiiing/raffinagita1717

Bentuk perhatian Gempi dan Rafathar dapat dilihat melalui sorot mata mereka. Pada tahun 2020, Rafathar terciduk kamera sedang memandangi paras ayu Gempi. Kemudian Gempi pernah tertangkap kamera menatap rafathar penuh perhatian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru