Baru 5 Hari Jadi Seorang Ibu, Kesha Ratuliu Kaget Dapat DM dari Ibu-Ibu Julid
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu telah melahirkan anak pertama pada Minggu (12/21) lalu. Sejauh ini Kesha mengaku sudah menerima DM dari ibu-ibu yang nyinyir tentang caranya mengurus anak.

WowKeren - Kesha Ratuliu mulai menikmati status barunya sebagai seorang ibu untuk sang putra, Qwenzy Kalandra Putra Permana yang baru lahir pada Minggu (12/12). Ia pun terlihat aktif menceritakan kegiatannya bersama baby Qwenzy.

Dalam unggahan Instagram Story, Kesha bahkan tampak ramah ketika meladeni pertanyaan dari netizen terkait status barunya sebagai seorang ibu. Salah satunya adalah seorang netizen yang bertanya tentang baby Qwenzy ketika berjemur.

"Ka maaf, qwenzy jermurnya gak buka baju ya? Dulu disaranin DSA aku buka baju," kata netizen. Keponakan Mona Ratuliu ini kemudian menjelaskan alasan baby Qwenzy tetap pakai baju bahkan saat berjemur.

"Boleh kok pake baju juga, emang lebih bagus buka cuma qwenzy lagi istirahatin suaranya dulu disuruh dokter karena suara dia abis kebanyakan teriak, jadi mamanya sebisa mungkin bikin qwenzy nyaman dulu, sedangkan dia tadi mau dibuka bajunya udah teriak," ungkap Kesha pada Jumat (17/12).


Kesha

Instagram Story

Di unggahan lain, Kesha mengungkap sejauh ini tidak mengalami sindrom baby blues yang merupakan perasaan gundah dan sedih berlebihan usai melahirkan. Ia mengatakan tidak terlalu memedulikan omongan ibu lain karena bisa jadi hal tersebut dapat menyakiti perasaannya. Walau begitu, Kesha tak memungkiri terkadang tak sengaja membaca komentar nyinyir dari netizen untuknya.

"Sejauh ini nggak, jangan sampai ya. Aku lebih ke gak peduliin ibu lain mau ngomong apa dan minim bacain komen dan DM. Kadang tetap kebaca setengah yang nyinyirin aku. Cuma Alhamdulillah aku cuma ketawa aja sih karena yang tahu Qwenzy kan aku," ujar Kesha. "Aku juga kalau ada apa-apa langsung konsul sama DSA aku jadiya yang aku ikutin sekarang cuma pure treatment yang aku percaya buat qwenzy dan omongan DSAku."

Kesha sendiri tak habis pikir sempat kaget ketika mendapat DM julid dari para ibu. Bahkan istri Adhi Permana ini mengatakan isi DM yang diterimanya itu benar-benar jahat.

"Kalo aku masih ada salah ya wajar namanya juga ibu baru 5 hari. Tapi agak kaget aja sih liat DM sesama ibu yang julitnya tuh bener-bener mantep. Padahal dia seorang ibu juga ya seharusnya tau rasanya dikomentarin julid pas lagi belajar jadi ibu," pungkas Kesha.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru