Hubungan Dengan Venna Melinda Dicurigai Settingan, Ferry Irawan Bongkar Fakta Ini
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda dan Ferry Irawan makin terbuka dengan hubungan mereka. Sayangnya, ada saja yang curiga jika hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan hanyalah settingan.

WowKeren - Kedekatan Ferry Irawan dengan Venna Melinda sukses mengejutkan publik Tanah Air. Tak ayal, kedekatan mereka juga menimbulkan pro dan kontra. Salah satunya, kedekatan Venna Melinda dan Ferry Irawan dicurigai semata-mata hanya sebuah settingan.

Ferry Irawan pun buka suara mengenai kecurigaan tersebut. Lewat vlog terbaru di channel YouTube Melaney Ricardo, Ferry Irawan dan Venna Melinda berbagi cerita mengenai kedekatan mereka saat ini.

Awalnya, Melaney pun mengkonfirmasi mengenai kebenaran hubungan di antara Ferry Irawan dan Venna Melinda. Melaney mewakili rasa penasaran netizen bertanya apakah hubungan mereka hanya sekedar settingan belaka.


"Tiba-tiba, heboh, viral dan segala macem yang kalian berpasangan, dekat lah. Pertanyaan netizen, ini settingan atau tidak? Pasti ada yang nanya gitu kan," ujar Melaney Ricardo dalam salah satu video terbaru yang diunggah pada Jumat (17/12).

Tak mau bertele-tele, Ferry Irawan langsung mengungkap fakta tak terduga mengenai sejauh mana hubungannya dengan Venna Melinda. Ferry mengungkap bahwa mereka sudah sampai pada tahap pertemuan dengan orangtua masing-masing. Ferry juga sudah menyampaikan keseriusannya pada ayah Venna Melinda untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Jawabnya cepet aja ya. Kita udah ketemu antara orangtua Venna dengan orangtua aku. Sudah membicarakan niat kita berdua ke depannya apa, terutama aku sebagai laki-laki," ungkap Ferry Irawan.

"Papahnya Mena, aku panggil dia (Venna Melinda) Mena. Papahnya Mena bilang, 'Papa mau tanya sama kamu, tujuan kamu apa?'. Aku jawab, dan kebetulan aku udah manggilnya papa juga, 'Tujuan aku cuma satu pa, ibadah dan Insyaallah aku pada akhirnya akan menikahi Mena'," sambung pria yang baru menyandang status duda beberapa bulan lalu tersebut.

Melaney Ricardo pun sekali lagi menegaskan keseriusan Ferry Irawan pada Venna Melinda. "Jadi elo bukan main-main, you take this relationship or friendship apapun itu bentuknya, serius?" tanya Melaney. "Serius," pungkas Ferry Irawan mantap.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru