Nia Ramadhani Merasa Terkutuk Jadi Diri Sendiri, Haters Kok Julid?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Sebagai selebriti, Nia rupanya menyimpan kisah pilu dalam hidupnya. Ia sedih dituntut tampil sempurna hingga merasa terkutuk menjadi seorang Nia Ramadhani.

WowKeren - Kehidupan Nia Ramadhani seakan tak pernah berhenti menjadi perbincangan. Sebagai selebriti, Nia rupanya menyimpan kisah pilu dalam hidupnya. Diakui Nia, ia merasa sedih lantaran kerap dituntut tampil sempurna. Istri pengusaha Ardi Bakrie ini pun merasa terkutuk menjadi seorang Nia Ramadhani.

Hal ini disampaikan Nia saat diperiksa sebagai terdakwa di sidang PN Jakarta Pusat pada Kamis (16/12) kemarin. Nia menceritakan bahwa ia merasa begitu kehilangan usai sang ayah meninggal. Hidupnya semakin terpuruk. Sayang, ia tidak menceritakan perasaannya kepada orang lain.

"Di awal tahun 2014, papa saya meninggal dan saat itu saya ketemu dia baru 3 tahun belakangan sebelum dia meninggal. Dari saat itu sampai April tahun 2021 saya belum pernah bisa cerita ke siapapun bahwa saya kehilangan," ungkap Nia. "Saya pernah cerita ke teman saya bilang saya seolah-olah meratapi nasib saya."

"Tapi jawabannya mereka adalah, 'Nia malulah untuk sedih karena hidup kamu itu banyak yang pengin, saya terkenal, saya punya suami, saya punya anak, saya hidup di keluarga terpandang', katanya enggak patut untuk sedih," lanjut Nia. "Di saat itu saya terpuruk, karena saya merasa sebagai seorang Nia itu kutukan, saya sedih, saya bener-bener kehilangan belahan jiwa saya, papa saya itu."


Haters Julid Soal Pengakuan Nia Ramadhani Kena Kutukan

Instagram

Rekaman suara pengakuan Nia sempat diunggah oleh akun gosip @lambeturah_official pada Jumat (17/12) malam. Pengakuan Nia rupanya membuat netizen bersimpati sekaligus miris. Namun sebagian haters bahkan kembali memberikan cibiran dan komentar pedas untuk Nia.

"Point penting, uang bukan segalanya πŸ™Œ," komentar pemilik akun @pija***ome. "Bisa jadi sih yaaa kasian banget dia😒," balas akun @indr***al.w. "Kalo sedih curhat sm Allah di sepertiga malam.. Hati tenang, bisa doain orang tua juga," sahut akun @mardia***ti1982.

"Dia sendiri yang bangun image seperti itu," timpal akun @anosm***scent. "Ya bener kutukan Krn terlalu sombongπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," sindir akun @cov***dsya. "Maaf cuma tanya, terus kenapa kalau yg kena mental istrinya suaminya juga ikut2an?" cibir akun @est***andy. "Definisi orang kurang bersyukur, giliran di kasih ujian yang dia buat sendiri bilangnya kutukan, giliran dapet keberkahan harta banyak diem2 aje πŸ€ͺπŸ˜€," tambah akun @cynti***ise.

Sementara itu, Nia, Ardi dan sopirnya Zen Vivanto akan mendengarkan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) pekan depan nanti. Sidang tuntutan diundur pada 23 Desember sekitar pukul 10.00 WIB.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru