Jessi Minta Maaf Umumkan Hiatus Dari Industri Hiburan, Ada Apa?
Naver
Selebriti

Dalam episode terbaru program 'Show!terview with Jessi' yang disiarkan pada 16 Desember lalu, Jessi mendadak memberikan pengumuman hiatus dari industri hiburan.

WowKeren - Jessi (Jessica H.o.) selama beberapa tahun terakhir begitu sibuk di industri hiburan Korea Selatan. Rapper kelahiran tahun 1988 itu tak hanya merilis beberapa album namun juga aktif di berbagai variety show.

Salah satunya dengan menjadi pembawa acara "Show!terview with Jessi". Namun dalam episode yang disiarkan pada 16 Desember lalu, Jessi mendadak memberikan pengumuman hiatus dari industri hiburan.

Dalam episode terbaru itu, Jessie bersama dengan penyiar Cho Jung Sik, mengadakan "berita reguler Show!terview" untuk melihat kembali apa saja yang sudah dilalui program itu selama tahun 2021.

"Aku ingin mewawancarai tidak hanya penyanyi dan aktor tetapi juga orang-orang dengan pekerjaan lain," ujar Jessi. Jessi pun mengumumkan bahwa dia ingin mengambil waktu libur ke Amerika Serikat.

Jessi Minta Maaf Pamit Hiatus Dari Industri Hiburan, Ada Apa?

Source: YouTube


"Aku tidak bisa melihat keluargaku bahkan sebelum wabah pandemi COVID-19. Untuk pertama kalinya setelah 3 tahun, aku akan melakukan perjalanan untuk kunjungi keluargaku di AS demi menyegarkan diri," imbuh Jessi.

Penyiar Cho Jung Sik ikut menceritakan kelelahan yang dirasakan Jessi. "Saat mengerjakan 'Show!terview' selama satu setengah tahun terakhir, Jessi juga telah menjalankan aktivitas pribadinya tanpa henti," ungkap Cho Jung Shik.

"Faktanya, dia semakin lelah. Setelah berdiskusi, kami sampai pada kesimpulan bahwa Jessi dan program itu sendiri membutuhkan waktu istirahat. Oleh karena itu, masa liburan diputuskan," tambah Cho Jung Shik.

Jessi meminta maaf karena mengumumkan berita mendadak tentang hiatusnya dengan mengatakan, "Aku telah membuat keputusan besar dan akan mengunjungi keluargaku. Maafkan aku. Aku akan kembali dengan penampilan yang lebih cerah."

Sementara itu, "Show!terview with Jessi" dijadwalkan kembali pada Januari 2022 mendatang setelah istirahat selama dua minggu. Jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru