Nyelekit, Peramal Ini Tak Setuju Nia Ramadhani Jadikan Kutukan Hidup Sebagai Alasan Pakai Narkoba
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Salah satu peramal viral mengomentari alasan Nia Ramadhani mengonsumsi narkoba. Sebelumnya Nia mengaku hidupnya seperti kutukan karena tuntutan jadi sempurna.

WowKeren - Baru-baru ini Nia Ramadhani mengungkap alasan mengonsumsi narkoba jenis sabu. Ia mengaku terpuruk setelah sang ayah meninggal dunia. Istri Ardi Bakrie ini juga tidak boleh menunjukkan perasaannya hingga jadi stres. Nia pun merasa hidupnya seperti kutukan karena tuntutan jadi sempurna.

Namun pernyataan Nia yang menganggap hidupnya kutukan tersebut dibantah oleh peramal viral Titisan Nyai Ratu Kidul. Ia mengatakan hidup Nia yang penuh keberkahan bukan kutukan melainkan disayang oleh Tuhan.

"Ini bukan kutukan neng geulis, tapi ini kasih sayang Allah, udah dikasih muka cantik, badan semampai, hidup bergelimang harta, banyak banget orang-orang diluaran sana yang pingin hidupnya seperti kamu," tulis Nyai Kidul di postingan Instagram pada Sabtu (18/12).

Peramal ini mengatakan harusnya Nia banyak bersyukur terkait segala berkah dalam hidupnya. Ia juga mengingatkan ibu tiga anak itu bahwa dalam perjalanan hidup pasti ada suka dan duka masing-masing.

"Harusnya banyak bersyukur, gak boleh menyalahkan takdir, kalau pun ada yang bikin kecewa dalam hidup, ya kan ini namanya perjalanan hidup, pasti ada pait & manis, ada suka ada duka, yg namanya kutukan itu hidup selalu sial, ntah dalam karir, keluarga, keuangan, gak pernah beruntung dalam segala hal,," sambung Nyai Kidul.


PRamalan Nia

Instagram

Menurut sang peramal, kehidupan seburuk apapun harus disyukuri dengan melakukan hal-hal yang positif. Ia juga menasihati Nia untuk mencari solusi terbaik untuk permasalahannya bukan mencari-cari alasan untuk membenarkan aksi terlarangnya mengonsumsi barang haram.

"Iya memang, hidup ni gak ada yang sempurna pasti akan ada rasa jenuhnya walaupun bergelimang harta, tapi apapun itu harus tetap disyukuri, dijalani dengan hal-hal yang positif, agar kita bisa membawa hal positif juga buat orang lain," lanjut Nyai Kidul.

"Syukur-syukur bisa bermanfaat juga buat orang banyak,dalam hidup masalah pasti akan selalu ada, tapi sebaik-baiknya menghadapi masalah itu dengan mencari solusi terbaik bukan dengan mencari alasan untuk membenarkan kesalahan yang pernah kita buat,," pungkas Nyai Kidul.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani diamankan pihak kepolisian pada 7 Juli 2021 dengan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,78 gram.

Setelahnya, Ardi Bakrie menyerahkan diri kepada pihak kepolisian. Hal tersebut terjadi setelah mendengar Nia diamankan karena kasus narkoba.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru