Gisella Anastasia Pilih Rayakan Natal Bareng Gading Usai Putus dari Wijin, Hubungan Merenggang?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia mengaku akan menikmati liburan Natal di Bali bersama Gempi dan sang mantan suami, Gading Marten. Lantas begini reaksi Gisel saat disinggung hubungannya dengan Wijin merenggang usai putus.

WowKeren - Gisella Anastasia membenarkan kabar bahwa ia dan Wijaya Saputra alias Wijin telah mengakhiri hubungan. Gisel mengaku tak ingat tanggal pasti keduanya putus.

"Iya, lagi berjalan sendiri-sendiri. (Putus) udah lama tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di-post ke publik ya sekarang ini," kata Gisel melansir InsertLive, Sabtu (18/12).

Di tengah kabar putusnya ini, Gisel terciduk berlibur bersama sang mantan suami, Gading Marten di Bali. Tak mengelak, Gisel mengakui jika ia, Gading dan sang putri, Gempi memang berniat menghabiskan waktu di Pulau Dewata untuk merayakan Natal.

"Iya niatnya pergi ke Bali kebetulan dapat izin pergi keluar jadi ke Bali. Di sana ada Gading juga tapi nggak, nggak ada Wijin," tuturnya." Aku itu sebenernya nggak janjian sama Gading tapi kan emang biasanya semua orang pasti ke Bali liburan."


Rencana liburan ini memang sudah dipersiapkan Gisel untuk menyenangkan Gempi. "Kan Gempi juga pengin bisa keluar jadi sekalian ajak ke Bali biar dia happy juga," ujar Gisel menambahkan.

Saat dissinggung alasan tak merayakan Natal bersama Wijin karena hubungan merenggan, Gisel langsung membantah. Meski sudah putus, ia mengaku hubungannya dengan Wijin masih baik-baik saja. Belum lagi mereka juga memiliki bisnis yang dijalankan bersama.

"Rasa kehilangan setelah putus pasti ada tapi aku masih berhubungan baik sama dia (Wijin). Keluarga juga baik-baik aja. Masih ada juga bisnis bareng," jelas artis 31 tahun tersebut.

Ditanya apakah dirinya akan segera mencari pasangan setelah putus dengan Wijin, Gisella Anastasia memberikan jawaban tegas. Ia mengaku tidak ingin terlalu fokus mencari pasangan untuk saat ini.

"Aku nggak ngejar harus ada pasangan, sendiri pun nggak apa-apa karena memang kan udah jalannya harus melayani Tuhan dan keluarga. Kalau suatu hari berjodoh ya aku nggak menutup kemungkinan dan jadi jalanin aja," tukas Gisel. "Semoga aku sama Wijin makin dengan dengan Tuhan dan makin luar biasa setelah ini."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru