Tegaskan Belum Putus dari Thariq Halilintar, Gaya Bicara Chandrika Chika Dibandingkan dengan Fuji
Instagram/fuji_an
Selebriti

Chandrika Chika, seleb TikTok yang kabarnya berpacaran dengan Thariq Halilintar langsung bereaksi saat diisukan putus. Sayang, gaya bicara Chika dkk malah jadi gunjingan karena dinilai kasar.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan, kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji jadi sorotan. Fuji yang saat itu diundang Atta Halilintar untuk mengisi konten di kanal YouTube-nya dikenalkan dengan Thariq.

Bermula dari itu, Thariq dan Fuji lantas ramai dijodoh-jodohkan karena disebut punya chemistry yang cocok. Belum lagi keduanya saling ngegombal di kesempatan itu.

Melihat kedekatan keduanya, netize lantas berasumsi jika Thariq dan Chandrika Chika yang katanya pacaran sudah putus. Segera dalam sebuah video yang viral di sosial media, Minggu (19/12), Chika menjawab isu dirinya putus dengan Thariq.

Sayangnya, gaya bicara Chika dalam video viral tersebut langsung jadi omongan. Pasalnya, ia dinilai netizen songong. "Chika lo putus?" ucap Chika membacakan komentar salah seorang netizen. "Enggak," jawab Chika singkat sembari memperlihatkan ekspresi mengejek netizen.

Tegaskan Belum Putus dari Thariq Halilintar, Gaya Bicara Chandrika Chika Dibandingkan dengan Fuji

Instagram

Salah seorang teman Chika yang berada di sampingnya pun tak kalah sinis menanggapi pertanyaan netter tersebut. "Apa? Enak aja putus. Enggak lah, (malah) makin anget," ucapnya yang kemudian dibalas makasih oleh Chika.


Seolah tak peduli dengan berbagai komentar pedas netizen, Chika malah asyik bernyanyi ria melantunkan lagu "Melawan Restu" milik Mahalini. "Komennya ngeri-ngeri, ah biasa aja," tuturnya lagi membacakan tulisan netter.

Bukan hanya Chika, kedua temannya yang juga ada dalam video itu tak kalah jadi gunjingan. Pasalnya, mereka beberapa kali melontarkan kata-kata yang tak pantas. Tampaknya mereka kesal lantaran ada netizen yang berkomentar tak kalah senonohnya.

Tegaskan Belum Putus dari Thariq Halilintar, Gaya Bicara Chandrika Chika Dibandingkan dengan Fuji

Instagram

"Apaan sih, najis lo kampung, norak," kata teman Chika berbaju hitam. "Najis, gue rem*s biji lu," timpal teman Chika lain yang bertopi.

Seketika unggahan ini langsung memancing reaksi netizen. Mereka membanding-bandingkan gaya bicara Chika dkk dengan Fuji.

"Kok omongannya pada gitu sihh," tulis "ris*****." "Circle pertemanannya itu cewek kurang baik jd gtw adat istiadat bun, klo Fuji didikan ortunya mantap," sahut akun @chel******. "Yakin keluarga halilintar mau sm lu?" timpal @elji****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru