Tidak Puas Dengan Satu Model Konten
TikTok/dizzlipin
Selebriti

Tidak hanya unik, Muhamad Ariefin sukses menciptakan tren baru berkat tangan kreatifnya. Ingin tahu seperti apa rahasia dibalik konten-konten unik Arifien? Ikuti kisah selengkapnya berikut ini

WowKeren - Sebelum kenal TikTok, Ariefin aktif mengunggah konten di Instagram. Namun, videonya tidak banyak mendapatkan perhatian. Sampai akhirnya, ia mulai mencoba TikTok. Meski awalnya tak antusias, konten Ariefin di TikTok ternyata malah mencuri perhatian.

"Awalnya saya enggak begitu antusias sama TikTok karena kontennya cuma joget-joget, dan saya sendiri tidak bisa joget," ujar Ariefin. "Lalu saya share beberapa konten saya di Instagram ke TikTok. Ternyata antusiasnya malah lebih banyak di TikTok. Terus ya sudah, saya lanjutkan."

Model konten yang pertama kali diunggah Ariefin adalah mencetak objek tiga dimensi (3D print). Objek-objek yang dicetak adalah tokoh kartun sampai potret dirinya sendiri. Selain itu, ia juga membuat tutup pasta gigi dengan model yang unik. Unggahan ini pun viral dengan lebih dari 10 juta penayangan.

Tidak puas dengan 3D print, Ariefin pun membuat konten menggambar tiga dimensi menggunakan 3D pen. Menariknya, Ariefin akan memilih satu followers beruntung yang foto profilnya bakal ia gambar. Konten interaktif ini tentu sangat dinantikan para pengikutnya. Selanjutnya, ia pun mengembangkan konten dengan mulai membuat kerajinan manik-manik.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru