Lahirkan Tren Autentik Dari Manik-Manik
TikTok/dizzlipin
Selebriti

Tidak hanya unik, Muhamad Ariefin sukses menciptakan tren baru berkat tangan kreatifnya. Ingin tahu seperti apa rahasia dibalik konten-konten unik Arifien? Ikuti kisah selengkapnya berikut ini

WowKeren - Agar video cepat mendapat sorotan, Ariefin harus memperhatikan tren-tren yang sedang ramai dibicarakan. Ia pun pernah menggabungkan tren TikTok dengan konten miliknya. Sesekali ia berusaha menciptakan tren sendiri melalui inspirasi yang didapat dari Instagram atau YouTube. Ariefin pun berhasil menciptakan tren dengan kerajinan manik-manik.

"Kadang mengikuti tren, kadang saya bikin tren saya sendiri. Itu (beads) kan modelnya kayak ada semacam pixel art berupa dots kecil-kecil. Jika disatukan, nanti timbul suatu objek atau gambar yang baru," jelas Ariefin. "Kalau yang saya pakai, model beads atau manik-manik dengan berbagai warna. Orang-orang yang berkreasi di beads ini masih sedikit. Karena sedikit, kenapa saya enggak masuk saja di kerajinan beads ini."

Sejauh ini, Dragon Charizard adalah kerajinan manik-manik tersusah yang dibuat Ariefin. Ia membutuhkan waktu pengerjaan yang cukup lama. Untuk konten beads selanjutnya, Ariefin mengaku ingin lebih interaktif dan bermain dengan para pengikutnya.

"Ingin bikin gambar naga besar, pakai beads. Nanti, yang nonton bisa bantu melawan naga dengan request di komen, mau bikin apa nih? Mau diserang pakai pedang atau kuda? Ingin collabs dan mengajak bermain saja sih," lanjut Ariefin.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel