Tunjukkan Hasil Terbaik Meski Sering Alami Kegagalan
TikTok/dizzlipin
Selebriti

Tidak hanya unik, Muhamad Ariefin sukses menciptakan tren baru berkat tangan kreatifnya. Ingin tahu seperti apa rahasia dibalik konten-konten unik Arifien? Ikuti kisah selengkapnya berikut ini

WowKeren - Dibalik kesuksesannya membuat karya, siapa sangka jika Ariefin juga pernah gagal. Apalagi saat awal-awal ia membuat konten mencetak objek tiga dimensi. Kesalahan mengoperasikan alat membuat hasil akhir objeknya gagal.

"Dalam satu konten kan saya enggak langsung berhasil pembuatannya. Ada behind the scene dibalik layarnya. Pengalamannya, lebih banyak gagal daripada berhasil," beber Ariefin. "Dan saya ambil dan tunjukin yang berhasilnya saja. Orang-orang enggak tahu, ternyata dibalik itu ada trial-error dalam proses pembuatan karyanya."

Ariefin sangat memperhatikan kualitas konten. Karena itu, ia hanya ingin menampilkan sisi terbaiknya. Namun saat kontennya kurang mendapat perhatian, tentu saja ia merasa sedih. Kendati demikian, ia tetap semangat untuk terus berkarya dan menciptakan konten.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel