Hancurnya Hati Arie Untung Lihat Anak Terbaring Lemah di RS, Ungkap Rencana Ini
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung berbagi kabar sedih mengenai kondisi salah satu putranya yang berada di rumah sakit. Arie juga mengungkap rencana untuk sang putra ketika sudah dinyatakan sembuh.

WowKeren - Keluarga pasangan Arie Untung dan Fenita Arie tampaknya sedang diliputi kesedihan dan kekhawatiran. Pasalnya, salah satu buah hati mereka, Yussuf Atthalla tengah terbaring lemah di rumah sakit.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Arie Untung. Dalam postingan tersebut, Arie Untung juga membagikan foto saat sang putra terbaring tak sadarkan diri rumah sakit.

"Fase jadi orang tua ternyata kaya roller coaster ya Fase melihat anak2 lahir, main lucu2 itu cuma fase awal Sisanya sepanjang perjalanan banyak fase2 berikutnya Fase senang atau sedih selalu akan hadir sepanjang hidup tinggal kita menerima Qadarullah dengan ikhlas," tulis Arie Untung pada Minggu (19/12) kemarin.

Arie pun bercerita mengenai jungkir balik berbagai fase dalam kehidupannya. Menurut Arie Untung, fase saat melihat buah hatinya sakit adalah yang paling sedih dan hancur. Apalagi saat ia menerima kiriman foto sang putra yang tengah terbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit.


"Fase liat anak sakit sedihnya ngala2in jaman apapun Dikirimin foto begini aja hati ancur banget," ungkap Arie Untung.

Meski begitu, Arie Untung kini bisa sedikit bernapas lega usai kondisi sang putra semakin membaik. Ia juga menyampaikan terima kasih pada orang-orang yang telah ikut memberikan doa untuk kesembuhan sang putra.

"Terimakasih doanya om tante semua Alhamdulillah @yussuf_athalla sudah membaik kondisinya," ujar Arie Untung mengungkap rasa terima kasihnya.

Tak hanya itu, Arie Untung rupanya telah menyiapkan recana saat sang pura sudah benar-benar sembuh nanti. Tanpa direncanakan sebelumnya, Arie Untung rupanya ingin sang putra disunat segera setelah sembuh nanti.

"Biar sehat adek tanpa rencana akhirnya jadinya sekalian dikhitan Qadarullah Kita jaga kesehatan semua ya #masyaallahtabarakallah," pungkas mantan rekan sesama VJ Daniel Mananta di MTv tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru