'Ditinggal' Haters, Alvin Faiz Tunjukkan Kemiripan hingga Siap Punya Momongan dari Henny Rahman
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz seolah ditinggalkan haters yang sebelumnya terus mencibir rumah tangganya dengan Henny Rahman. Kini Alvin Faiz makin bebas memamerkan kemesraan bareng sang istri.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz kini dapat bernafas lega karena 'ditinggalkan' haters. Kepergian adik Alvin, Ameer Azzikra, membuat sebagian haters meminta maaf. Alvin dan Henny Rahman pun bersedia memaafkan.

Baru-baru ini, Alvin membagikan potret mesranya bareng sang istri dengan berbagai ekspresi. Salah satu warganet memuji kemiripan mereka yang kemudian dibagikan oleh Alvin melalui InstaStory pada Minggu (19/12).

"Banyak yang dm gini @hennyyrahman," tulis Alvin. "Kok muka kalian mirip ya.. Wah fix jodoh sesungguhnya ini sih.. Langgeng ya vin," komentar warganet yang identitasnya tampak disembunyikan.

\'Ditinggal\' Haters, Alvin Faiz Tunjukkan Kemiripan hingga Siap Punya Momongan dari Henny Rahman

Instagram Story

Henny Rahman ikut mengaminkan doa warganet tersebut. Lebih lanjut, Henny mengungkap kemiripannya yang lain dengan Alvin, yakni sama-sama suka makan sambal.

"Amiin ya Allah," balas Henny. "Mirip juga sama2 suka sambel."


Selain itu, Henny Rahman juga sempat menyinggung soal momongan melalui InstaStory pada hari yang sama. Putra Henny dari pernikahan pertama dengan Zikri Daulay, Zayn, rupanya merasakan kecemburuan saat sang ibunda menggendong bayi lain.

\'Ditinggal\' Haters, Alvin Faiz Tunjukkan Kemiripan hingga Siap Punya Momongan dari Henny Rahman

Instagram Story

"Zayn selalu cemburu kalau aku dipeluk yg lain. Gimana mau punya ade zayn," curhat Henny. "Abinya suka bgt isengin lagi."

Dalam unggahan Henny Rahman tersebut, Zayn melihat sang ibu menggendong bayi melalui panggilan video. Pada akhirnya Zayn membanting ponsel ibunda Henny sebagai ungkapan kekesalan yang justru bikin gemas!

Di sisi lain, pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman sempat menjadi sorotan publik. Alvin diketahui menikahi Henny saat baru menyandang status duda selama 2 bulan. Henny pun menikah dengan Alvin dan bercerai dari Zikri pada tahun yang sama.

Keputusan Alvin untuk menikah dirasa terlalu cepat hingga timbul rumor perselingkuhan. Tak sampai di situ, Henny kabarnya menghalangi Alvin untuk bertemu dengan anak kandungnya dari Larissa Chou, Yusuf. Belakangan gosip hubungan Alvin, Henny, Larissa, dan Zikri kian meredup.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts