Jennifer Lopez beri tanggapan usai sang kekasih, Ben Affleck mengakui merasa terjebak menikah dengan Jennifer Garner yang mana itu membuatnya tertekan dan berlari pada alkohol.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Ben Affleck dan Jennifer Garner kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pernyataan Ben tentang Jennifer Garner belum lama ini cukup membuat para fans syok.

Bahkan beredar kabar bahwa kekasih Ben saat ini yakni Jennifer Lopez kecewa dengan pengakuan sang pacar. JLo dikabarkan kurang senang dengan komentar Ben yang terkesan menjatuhkan nama baik Jennifer Garner. Yang mana, itu membuat nama JLo juga terseret dalam hubungan Ben dan Jennifer.

Pasalnya, Ben mengklaim beberapa tahun sebelum berpisah ia merasa terjebak dalam pernikahan dengan Jennifer. Ia mengaku sudah ingin bercerai dari Jennifer sejak lama namun tak mau berpisah dari anak-anaknya.

Alhasil, Ben pun merasa stres dan tak mampu menahan keinginannya untuk mengonsumsi alkohol. "Sebagian dari mengapa saya mulai minum adalah karena saya terjebak," ujar Ben saat menjadi bintang tamu dalam acara The Howard Stern Show.

Ben pun bimbang lantaran pernikahannya dengan Jennifer sudah tak membuatnya bahagia namun ia juga tak bisa berpisah. Tekanan itu kemudian diakui Ben membuatnya menjadikan alkohol dan mabuk-mabukan sebagai pelarian.


Bahkan Ben memastikan akan tetap mabuk-mabukan bila tak kunjung berpisah dari Jennifer. "Saya seperti, 'Saya tidak bisa pergi karena anak-anak saya, tapi saya tidak bahagia, apa yang harus saya lakukan. Dan yang saya lakukan adalah saya minum sebotol scotch dan tertidur di sofa, yang ternyata bukan solusi," beber Ben.

Tak lama, People melaporkan seperti apa tanggapan JLo sebenarnya. Ia mengaku sama sekali tak terganggu dengan pernyataan Ben tentang Jennifer. Ibu dua anak itu juga mengaku tak kecewa usai namanya ikut terseret dalam hubungan Ben dan Jennifer.

"Cerita ini sama sekali tidak benar," ujar JLo. "Bukan itu yang aku rasakan."

Sebaliknya, JLo mengaku sangat menghormati Ben sebagai seorang ayah bagi anak-anaknya. Ia juga mengaku tak memiliki masalah apapun dengan Jennifer Garner.

"Saya sangat menghormati Ben sebagai ayah, orang tua, dan pribadi," ungkap JLo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru