Malu-malu Kucing, Thariq Halilintar Salting Dengar Fuji Cuma Minta 'Oleh-oleh' Sederhana Ini
Instagram/savara.deviana
Selebriti

Gemasnya reaksi malu-malu Thariq Halilintar saat tahu Fuji tak minta dibawakan oleh-oleh berupa barang branded atau semacamnya, tapi malah hanya ingin hal sederhana ini.

WowKeren - Belakangan nama Fuji dan Thariq Halilintar tengah ramai jadi sorotan publik. Keduanya diduga memiliki hubungan spesial setelah Fuji diajak collab Atta Halilintar. Di momen itulah Fuji akhirnya berkenalan dengan Thariq untuk pertama kali.

Publik lantas antusias menjodoh-jodohkan Fuji dan Thariq yang dinilai cocok. Netizen semakin dibuat baper ketika beberapa kali Fuji dan Thariq terang-terangan memamerkan kemesraan di sosial media masing-masing.

Baru-baru ini, Fuji juga tampak mengantarkan Thariq Halilintar ke bandara yang hendal berlibur ke Turki bersama keluarga besar. Sontak keberadaan Fuji di tengah-tengah keluarga Anang Hermansyah itu menyita perhatian rekan-rekan media.

Terlebih keduanya juga sempat terciduk gandengan tangan hingga berpelukan. Saat diserbu oleh wartawan, Fuji sempat ditanya ingin dibawakan oleh-oleh apa dari Thariq.

Mengejutkannya, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu tak mau dibawakan oleh-oleh berupa barang branded dan semacamnya. Fuji justru hanya ingin Thariq pulang dalam keadaan selamat. Begitu pula dengan anggota keluarga lainnya.


Mendengar penuturan Fuji, adik Atta Halilintar itu langsung dibuat salting alias salah tingkah. Sambil terus berjalan diikuti wartawan, Thariq tampak tak percaya jika Fuji hanya ingin dirinya dalam keadaan selamat sebagai oleh-oleh dari Turki.

"Thariq, gimana tanggapannya pas Fuji bilang oleh-olehnya cukup kamu aja?" tanya salah seorang wartawan. "Iya beneran?" sahut Thariq sambil tersenyum malu-malu.

Kendati Fuji tak meminta dibawakan apa-apa, namun Thariq tetap akan memberikan oleh-oleh spesial untuk Fuji nantinya. Untuk sekarang, Thariq masih belum terpikirkan bakal memberi apa ke Fuji. Ia bahkan meminta Fuji untuk memberi kode jika dirinya ingin dibawakan oleh-oleh.

"(Tapi) enggak sih, aku pasti bawain oleh-oleh," kata Thariq Halilintar. "Nggak tau (oleh-oleh apa). Kamu nggak mau ngode apa gitu," imbuh Thariq bertanya pada Fuji yang terus berjalan di depannya. Tampaknya, adik bungsu mendiang Bibi Adnriansyah ini malu saat kedekatannya dengan Thariq jadi sorotan media.

Melihat sikap malu-malu Fuji dan Thariq, netter lagi-lagi dibuat baper. Mereka mengaku akan sangat mendukung jika Fuji dan Thariq serius menjalin hubungan asmara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait