Bikin Bangga, Putra Kiwil dengan Rohimah Juara 1 Lomba Film Pendek di Hari Ibu
Instagram/kiwilcomedy
Selebriti

Putra Kiwil dan Rohimah, Raswildan Arnanda belum lama ini membuat bangga karena berhasil mengukir prestasi dengan memenangkan juara satu lomba short movie di sekolah.

WowKeren - Belum lama ini mantan istri Kiwil, Rohimah dibuat bangga karena prestasi yang didapatkan anaknya, Raswildan Arnanda. Melalui unggahannya di Instagram, Rohimah mengabarkan bahwa putranya tersebut mendapatkan juara satu dalam lomba short movie di sekolah.

Dalam unggahannya tersebut, Rohimah memajang potret snag putra dan cuplikan gambar dari film yang dibuatnya. Mengiringi unggahannya, ia pun mengucapkan rasa syukur atas apa yang sudah diraih putranya itu.

"Alhamdulillah .. short movie dari anakku Razwildan Arnanda Delta utk peringati hari ibu sudah terupdate ...," tulis Rohimah mengawali ulasan pada foto postingannya, Senin (20/12).

Rohimah kemudian menerangkan bahwa anaknya memegang andil sebagai penulis sekaligus sutradara dalam pembuatan film itu. "Dengan dapat juara 1 dari pihak sekolah SMP AL HASRA ... disutradarai dan penulis langsung dari Anakku sendiri," lanjutnya.


Rohimah kemudian memberikan pesan khusus pada putranya tersebut agar tetap bersikap rendah hati meskipun sudah mengukir prestasi. "Tetap rendah hati, ga usah sombong dan trus Doa ibadah tetap di dahului apapun itu kreatifitas mu," sambungnya.

Di akhir ulasannya, Rohimah pun memanjatkan doa untuk anak-anaknya. "Bunda trus ber Doa yang terbaik utk mu dan anak2 bunda yang lain ... Jadi anak baik dan trus menghasilkan yang baik2 aja ... Love u buat semua anak2 bunda," pungkasnya.

Tak ayal, unggahan Rohimah itu pun langsung berhasil menyita perhatian dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak memberikan selamat.

"Putranya pintar turunan dr bundanya pintar. Selamat ya bun.... ☺☺" tulis seorang netter. "Masya Allah tabarokallaah..keren," sahut netter lainnya. "Alhamdulillah ❤️Kebanggaan bunda @rohimah_alli ❤️Semoga selalu dilimpahi kebahagiaan ❤️Sukses selalu," timpal akunnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts