Niat Deddy Corbuzier Sindir Rachel Vennya, Sabrina Chairunnisa Sang Pacar Malah Kena Getahnya
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Akibat aksi Deddy Corbuzier yang terang-terangan menyindir Rachel Vennya, Sabrina Chairunnisa mengaku jadi menerima imbasnya. Hal itu terjadi setelah Deddy mengunggah video singkat ini di Instagram.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa memprotes tingkah sang kekasih, Deddy Corbuzier. Gara-gara Deddy dan Uus baru-baru ini menyindir selebgram Rachel Vennya, Sabrina mengaku yang malah dapat imbasnya.

Hal itu bermula saat Deddy Corbuzier mengunggah sebuah video berjudul SOMASI "Stand On Mic Take It Easy" di laman Instagram pribadinya. Lewat konten tersebut, Deddy Corbuzier bersama Uus menyinggung dan mengomentari soal kasus Rachel Vennya yang kabur dari karantina.

"Halo Mbak Rachel, apa kabar?" ujar Deddy Corbuzier dengan gaya tengilnya.

Uus yang berdiri di samping Deddy pun tiba-tiba berceltuk bahwa setiap hari ia memeriksa Instagram Rachel Vennya. Pernyataan Uus itu kemudian ditanggapi Deddy dengan penuh candaan.

"Tiap hari ngecekin akun Instagram-nya, tau," kata Uus. "Saya masih diblokir," sahut Deddy sembari tersenyum. "Ya makanya saya ngecek tiap hari, sudah diblokir belum ya," timpal Uus lagi mengundang tawa Deddy.


Gara-gara konten tersebut, Sabrina Chairunnisa mengaku jadi kenap getah akibat tingkah kekasihnya bersama Uus itu. Sabrina bahkan langsung mengomentari unggahan Deddy Corbuzier di Instagram-nya.

Niat Deddy Corbuzier Sindir Rachel Vennya, Sabrina Chairunnisa Sang Pacar Malah Kena Getahnya

Instagram

"Kamu yang bahas, aku yang di-unfol," tulis Sabrina Chairunnisa sambil membubuhkan emoji tertawa menangis di akhir komentarnya.

Melihat komentar Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier dan beberapa netizen lain pun ikut menimpali. "Plot twist," ucap Deddy Corbuzier.

"Si berhak bahagia baper amat, tapi kita rakyat indonesia gak boleh baper sama kasus dia," tutur netizen. "Lucu juga tu si rachel," imbuh yang lain. "Maklumin ajalah, doi kan si pling berhak bahagia," sambung lainnya.

Sementara itu, tentu masih ingat di benak publik terkait Rachel Vennya yang tak menjalani kewajiban karantina sepulangnya dari luar negeri. Publik semakin dibuat geram saat mengetahui fakta bahwa Rachel cs tak dipenjara karena katanya sudah bersikap sopan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait